Inilah 7 Smartphone Teringan (2017) Hanya Butuh Satu Tangan Untuk di Genggam

in , ,

Memilih smartphone nyaman untuk digunakan saat ini memang sulit. Selain ukuran layar yang bongsor dengan memakai bodi metal, membuat bobot smartphone saat ini sangat berat. Jadi hasilnya kita sulit untuk menggunakan smartphone dengan satu tangan.

Terkhusus bagi kamu yang tidak ingin repot-repot memilih smartphone terbaik dan nyaman untuk dipakai sehari-hari. Dafunda Tekno kali ini akan memberikan pilihan smartphone ringan (2017) terbaru, tepatnya smartphone berikut ini memiliki berat dibawah 150 gram.

Inilah Smartphone Ringan, dan Nyaman Untuk Dipakai

Apple iPhone SE – 113 Gram

smartphone teringan tahun 2017

Apple iPhone SE, smartphone dengan layar 4 inci dan bobot hanya 113 garam dengan ketebalan 7.6 mm. Walaupun bentuk terbilang mungil, tapi jangan meremehkan soal kemampuannya.

JANGAN LEWATKAN •
Beginilah Spesifikasi Vivo iQoo, Smartphone yang Dijuluki Monster Gaming

ASUS Zenfone Live – 120 Gram

smartphone teringan tahun 2017

ASUS Zenfone Live dengan bobot 120 gram dan tebal 8 mm. Smartphone ini sangat cocok bagi pencinta foto dan video dengan kantong tipis.

Xiaomi Redmi 4A – 131.5 Gram

smartphone teringan tahun 2017

Kemudian ada Xiaomi Redmi 4A, smartphone yang terbilang murah dari Xioami dirakit di Indonesia ini hanya berbobot 131.5 gram dan tebal 8.5 mm. Smartphone ini dibandrol seharga Rp 1,5 juta dengan spesifikasi yang mumpuni.

Sony Xperia X Compact – 135 Gram

smartphone teringan tahun 2017

Xperia X Compact ternyata di cap sebagai smartphone paling ringan dari Sony dengan bobot 135 gram dan tebal 9.5 mm serta menggunakan ukuran layar 4,6 inci.

Meski terbingan imut, soal performa tidak diragukan lagi. Dengan menggunakan Snapdragon 650 dipadukan RAM 3 GB sudah siap memberikan performa terbaik bagi penggunanya.

Meizu M5c – 135 Gram

smartphone teringan tahun 2017

Meizu M5c terbilang smartphone kelas menengah dengan bodi seksi dan colorful dari Meizu. Smartphone ini hadir dengan lima warna berbeda, ada emas, biru, pink, dan hitam.

JANGAN LEWATKAN •
Pria Ini Berhasil Mengabadikan Saturnus Menabrak Bulan dengan Galaxy S8

Berat smartphone ini hanya 135 gram, tebal 8.5 mm dan memiliki layar berukuran 5 inci. Selain itu smartphone ini sudah menggunakan prosesor quad-core 1.3 GHz, dipadukan RAM 2 GB dan ruang penyimpanan 16 GB.

Motorola Moto Z – 136 Gram

smartphone teringan tahun 2017

Motorola Moto Z  tergolong kedalam smartphone paling ringan, pasalnya smartphone ini berbobot hanya 136 gram. Salah satu kelebiha dari smartphone ini adalah desain modular, jadi kamu bisa meningkatkan fungsi smartphone dengan aksesori Moto Mods.

Samsung Galaxy A3 2017 – 138 Gram

smartphone teringan tahun 2017

Nah, kalau dari Samsung untuk smartphone paling ringan jatuh pada Galaxy A3 2017. Smartphone ini menggunakan layar 4,7 inci dan bobot hanya 138 gram dengan ketebalan 7.9 mm.

Keunggulan smartphone ini sudah tahu belum? Yups, sertifikasi IP68 untuk tahan terhadap air dan debu. Jadi kamu tidak perlu khawatir deh jika terkena air.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi Lengkap dan Harga Redmi 9 di Indonesia

Itulah Smartphone paling ringan 2017, dengan bobot kurang dari 150 gram. Disamping ringan dan tipis, ukuran layarnya pun tidak kebesaran. Jadi memungkinkan nyaman digunakan dengan satu tangan. Apakah kamu tertarik dengan smartphone nyaman untuk digunakan diatas? jangan lupa berikan pendapat kamu ya!