Sudah tersebar banyak berbagai aplikasi-aplikasi untuk mengambil gambar, apalagi aplikasi ini merupakan aplikasi yang banyak diminati oleh para pengguna media sosial, bahkan fitur built-in kamera telah terdapat pada beberapa media sosial seperti aplikasi Facebook mobile. Dengan adanya aplikasi ini tentu akan lebih memudahkan pengguna untuk membagikan hasil cepretnya langsung ke Facebook. dengan cara yang sebar instan ini akan membuat penggunanya terus bermanja-manja dengan aplikasi Facebook mobile tersebut.

Walaupun fitur serta kenyamanan dari aplikasi Facebook mobile sudah sedemikian menarik dan bagus, tetap saja pihak Facebook tengah berupaya untuk menggarap aplikasi untuk kemare terbaru, dan kali ini terpisah dari aplikasi Facebook mobile tersebut. Berita tersebut tercantum dalam laporan The Wall Street Journal yang menyatakan bahwa aplikasi kamera tersebut masih pada tahap pengembangan dengan tim pengembang yang bernama “friend-sharing” dan berlokasikan di London, Inggris.

JANGAN LEWATKAN
Kini Di Facebook Messenger Bisa Main Sepak Bola, Sudah Tahu Belum?

facebook-cameraPerkiraan dari sistem kerja aplikasi ini yaitu hampir persis seperti aplikasi Snapchat yang dilengkapi dengan live streamin dan live kamera langsung dari aplikasi tersebut. Dengan demikian pengguna tidak perlu dipersulitkan untuk membuka aplikasi Facebook mobile terlebih dahulu untuk mengupload fotonya, langsung dapat diupload melalui aplikasi kamera tersebut.

Setelah diklarifikasi lagi, penyebab pihak Facebook bersikeras untuk meluncurkan aplikasi ini yaitu, turunnya minat pengguna dalam mengupload foto dan video di Facebook, dengan adanya aplikasi ini tentunya lebih mendorong banyak pengguna untuk mengupload foto dan video pada media sosial ini.

BAGIKAN
Putra Arifah
Penulis di Dafunda #Games, Sangat menyukai Dunia Games serta Teknologi dan ingin terlibat di dalamnya. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media