Berita TeknologiTekno

Dapatkan File ISO Windows 10 build 14986 Disini Sekarang Juga!

Bagi pengguna Windows 10 yang sulit untuk melakukan upgrade ke Windows 10 Build 14986 melalui Windows Update dan pengguna yang masih berada di Windows Insider. Sekarang Kamu sudah ada solusinya. Karena pada tanggal 21 Desember kemarin, Microsoft meluncurkan ISO Windows 10 14986 bagi pengguna Insider Fast Ring.

Windows-10-build-14986

File ISO sudah bisa Kamu dapatkan langsung dari halaman Insider. Untuk Sistem operasi Windows Build 14986 ini sudah dilrilis bagi Fast Ring pada awal Desember lalu dan bagi Slow Ring baru dirilis pada minggu lalu. Selain itu, pada build ini sudah disediakan fitur Unified Platform (UUP) berguna untuk mengurangi ukuran download pada proses install update.

Fitur -Fitur yang Disematkan Pada Windows 10 Build 14986

Penasaran dengan fitur yang ditanamkan di build 14986 ini? fitur yang diberikan diantaranya adalah Cortana, Windows Game Bar, Windows Ink, Windows Defender, Narrator, dan sebagainya. Disamping itu ada beberapa pengembangan lainnya bagi Windows 10 Asia, termasuk kedalamnya adalah dukungan lebih optimal dari segi pengenalan handwriting Cina.

Jadi bagi kamu yang pernah mengalami kesulitan saat update melalui windows update, kamu langsung saja download melalui file ISO melalui link yang sudah DafundaTekno sediakan dibawah ini. Selamat mendownload, jangan lupa komentarnya ya kawan!

Download File ISO Windows 10 build 14965 DOWNLOAD
File ISO Windows 10 build 14986 bisa Kamu unduh melalui situs resmi microsoft, jadi jangan ragu akan kerusakan filenya.

via neowin

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks