Berita TeknologiTekno

Grab Miliki Fitur yang Membuat Pesan Ojol Makin Cepat dan Lebih Irit Waktu

Meskipun salah satu fungsi dari ojek inline (ojol) sendiri adalah memudahkan bagi masyarakat dalam hal bermobilitas, namun tidak sedikit kendala yang dihadapi pemesan. Misalnya saat memilih lokasi penjemputan dan tempat yang dituju.

Kadangkala pengguna ojol bisa terlambat karena saat mencari lokasi tersebut ada yang belum terdaftar. Ada juga terlambat karena harus menunggu lokasi yang dicarinya lama proses loadingnya. Hal tersebut membuat pemesan ojol jadi tidak tepat waktu dan berakhir ngaret untuk berangkat ke suatu tujuan.

Dengan begitu, Grab kini sudah meluncurkan sebuah fitur anti terlambat bagi pemesan ojol yaitu Saved Places. Dengan fitur ini penumpang bisa lebih cepat dalam memesan ojol. Fitur Save Places ini bisa digunakan oleh penumpang untuk mendaftarkan atau menyimpan lokasi yang sering dikunjungi.

Grab Save Places

Di samping itu, penumpang bisa memilih alamat lengkap dan titik jemput untuk disimpan di dalam aplikasi. Penumpang juga bisa memberikan nama lokasi sesuai dengan kebutuhan pastinya seperti Rumah, kantor, Sekolah dan lainnya. Lokasi tersebut akan tersimpan di aplikasi Grab dan penumpang, hanya dengan memilih titik jemput tersebut saat ingin memesan Grab.

Cara menggunakan fitur itu yang pertama adalah menekan ‘Alamat tersimpan’ di dalam menu aplikasi Grab, lalu tekan ‘Tambahkan Rumah’ atau ‘Kantor’. Selanjutnya masukkan alamat rumah atau kantor dan tekan tombol ‘Simpan Alamat’. Terakhir akan muncul sebagai tombol cepat di setiap penumpang ingin memesan.

Sekarang penumpang tidak harus menunggu lama untuk memesan ojol, dengan fitur ini sangat membantu bagi yang kebiasaan ngaret juga.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks