Hanya Butuh Waktu 3 Detik, Alat Ini Bersihkan Gigi Secara Otomatis

in ,
Sikat Gigi Otomatis Unico

Salah satu hal kewajiban yang wajib kamu lakukan dalam menjaga kebersihan gigi adalah dengan rutin menyikat gigi. Para ahli juga menyarankan kamu untuk menyikat gigi 3 kali sehari untuk menjaga selalu kebersihan gigi. Dikarena alasan sibuk atau hal lainnya, membuat saran para ahli tersebut sering terabaikan.

Namun sekarang sebuah proyek crowdfunding di Indiegogo telah menghadirkan sikat gigi yang bagus dan otomatis, diklaim hanya membutuhkan waktu 3 detik untuk membersihkan gigi yang diberi nama yaitu Unico. Perangkat yang dipakai pada sikat gigi yang bagus ini terdiri dari mouthpiece sebagai penggerak elekronik. didalam mouthpiece tersedia bulu sikat yang bergerak secara simulatan, dan ditambah pasta gigi yang dioles secara otomatis.

Sikat Gigi yang Bagus Bekerja Secara Otomatis Membersihkan Gigi

 

Sikat Gigi Otomatis Unico 3

Pihak dari perusahaan juga mengatakan mouthpiece bisa dibersihkan seperti biasanya dengan menggunakan air dan sabun. Kemudian disimpan pada wadah khusus yang terhindar dari sinar ultraviolet supaya steril. Dengan demikian mouthpiece  akan selalu terjaga dari kebersihan saat digunakan. Disamping itu wadah khusus yang digunakan berperan sebagai docking dalam pengisian baterai.

JANGAN LEWATKAN •
Ngumpulin Tugas Tanpa Pakai Kertas, Ini Dia 5 Manfaat Google Classroom Sebagai Media E-Learning

Sikat Gigi Otomatis Unico 2

Menariknya lagi perangkat ini dapat terhubung dengan smartphone yang sudah dilengkapi oleh aplikasi khusus dengan sejumlah konfigurasi. Dalam aplikasi tersebut kamu bisa memilih kecepatan sikat dan durasi saat digunakan. Aplikasi tersebut tersedia bagi pengguna Android, iOS dan juga untuk perangkat Microsoft.

Unico ini mendapat tawaran mulai Rp 1,5 juta per unitnya. Perangkat ini akan dipasarkan mulai Desember mendatang. Selengkapnya tentang sikat gigi yang bagus Unico ini kamu bisa melihat video berikut ini.

Apakah kamu tertarik untuk membeli sebuah sikat gigi canggih ini? jika tertarik, apa tanggapan kamu mengenai sikat gigi tersebut, jangan lupa berikan komentarnya ya guys!