TeknoViral

Tanpa Sengaja Kamera Google Merekam Ibu-ibu Jatuh Dari Sepeda Motor

Lagi-lagi Dafunda Tekno punya hal yang menarik yang baru saja kami temukan di Internet. Hal menarik yang kami maksud adalah fenomena Google Street View yang sering kali berakhir absurd atau unik, korbannya kali ini adalah seorang ibu yang jatuh dari motornya.

Sepertinya salah juga kalau kami sebutkan kata “Korban”. Karena Kamera Mobil google itu secara tidak sengaja memotret adegan ibu itu jatuh dari sepeda motor miliknya. Dan Jatuhnya ibu itu sendiri masih belum di ketahui penyebabnya apa.

Google Street View Indonesia merekam si ibu 2 tahun yang lalu

Ibu naik Motor Jatuh tertangkap Google Street View

Fakta menariknya, kejadian itu terjadi di Indonesia. Lebih tepatnya di wilayah jalan Karangampel Timur, Jawa Timur. Foto ini di ambil dua tahun yang lalu, yaitu pada desember 2014. Barulah sekarang kemalangan si ibu menjadi viral di dunia maya

Sebenarnya tidak ada hal aneh yang terjadi saat mobil google ini melintasi jalan karangampel timur, mobil dan sepeda motor masih berlalu lalang seperti biasanya. Sampai akhirnya mobil itu tiba di tempat kejadian berlangsung.

Netizen menganggap penyebab jatuhnya sang ibu karena terkejut melihat Mobil Google street view

Sampai di lokasi, ibu berjaket biru itu berpapasan dengan mobil street view dan melewatinya begitu saja. Namun jika kita melihat adegan berikut nya maka kejadian unik ini bisa terlihat. Caranya maju kan sedikit street view dan lihat kebelakang (pakai kursor di desktop, dengan jari di smartphone). Barulah si ibu terlihat jatuh dari sepeda motornya.

Lalu apa penyebab si ibu jatuh dari motor? Penduduk dunia maya punya dua teori untuk yang saya rasa keduanya masuk akal.

Teori pertama, si ibu yang berpapasan dengan mobil strewt view terkejut dengan kamera 360 derajat yang ada pada mobil. Sehingga terus memperhatikannya sampai kehilangan keseimbangan sepeda motor yang di kendarai nya.

Teori Kedua, Jalan yang di lewati oleh si ibu ini tidaklah rata. Setelah si ibu melewati mobil Google dia harus melewati jalan yang kurang bagus tadi dan akhirnya terjatuh. Buktinya dapat kamu lihat di Foto Google itu sendiri.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat koordinat yang Dafunda Tekno maksud melalui Link di bawah. Bagaimana pendapat mu? semoga saja ibu berjaket biru tersebut tidak mengalami luka yang serius.

[button color=”” size=”” type=”” target=”_blank” link=”https://www.google.com/maps/@-7.9502503,112.563226,3a,64.7y,312.94h,77.28t/data=!3m6!1e1!3m4!1s2VTLY_4ngC6EYimb6IZYTQ!2e0!7i13312!8i6656″]Koordinat Si Ibu[/button]

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment