Berita TeknologiGadgetTekno

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus di Indonesia

Seperti rumor sebelumnya mengenai kehadiran Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus ini tenyata kini sudah resmi dirilis. duo smartphone flagship Galaxy S dan Galaxy S8 Plus sudah resmi melucur pada acara di New York, Amerika serikat beberapa hari yang lalu.

Nah kira-kira berapa harga Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus dipasaran Indonesia? Melalui IT Mobile Marketing Director Samsung Indonesia. Vebbyna Kaunang menyatakan bahwa Samsung Galaxy S8 akan dibandrol senilai Rp 10,5 juta di Indonesia, sedangkan Galaxy S8 Plus dibandrol Rp 12 juta.

Nilai Efisien yang Jauh Dari Sang Kakak (Samsung Galaxy S7 & Edge)

Dilihat dari harga memang sangat tinggi dibandingkan dengan duo flagship sebelumnya yakni Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Yang dijual hanya Rp 9 juta dan Rp 10 juta pada pertama perilisan.

Namun dari kapasitas memori memang lebih besar dibandingkan dengan Galaxy S7 dan S7 Edge, yaitu 64 GB. Dengan demikian, pengguna tentu sudah bisa menyimpan lebih banyak data di duo Smartphone terbaru 2017 tersebut.

Spesifikasi Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus

Urusan Spesifikasi, duo smartphone ini sudah tidak diragukan lagi. Dimana Galaxy S8 sudah dibekali layar infinity display berukuran 5,8 inci dan Galaxy S8 Plus seukuran 6,2 inci. Prosesor yang digunakan adalah Exynos 8895, baterai 3.000 mAh dan 3.500 mAh, RAM 4 GB dan kamera utama 12 mega piksel dan kamera selfi 8 mega piksel.

Fitur lain juga sudah termasuk teknologi asisten digital Bixby berbasis artifical intelligence dan ditambah teknologi pengela wajah dan iris mata untuk securty.

Duo Samsung terbaru ini akan hadir dengan tiga varian warna, yaitu mignight black, maple Gold, dan orchid grey.

 

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment