Daftar Harga iPhone Terbaru 2020 Mulai iPhone 7 Plus, iPhone XR dan iPhone 11

in ,
Harga Iphone Terbaru April 2020
Harga Iphone Terbaru April 2020 | twitter.com

Ingin beli Hp iPhone baru tapi belum tahu harga iPhone terbaru 2020? Kebetulan banget nih, Dafunda Tekno kali ingin membagikan beberapa daftar harga iPhone terbaru April 2020. Mulai dari harga iPhone 7 Plus, harga iPhone XR hingga harga terbaru iPhone XR.

Siapa sih yang gak demen dengan merk HP sultan satu ini? gua juga heran deh, padahal yang pake Hp iPhone itu belum tentu sesuai dengan kebutuhannya tuh. Tapi ya gapapalah ya, namanya juga gengsi. Kalau udah pake Hp iPhone itu dipandanglah pokoknya.

Inilah Daftar Harga Hp iPhone Terbaru 2020

Nah dari pada penasaran dengan harga Hp iPhone terbaru 2020, yuk langsung aja lihat di bawah ini.

Harga iPhone Terbaru April 2020

Harga iPhone 11 Terbaru April 2020

Apple iPhone 11 64GB – Rp 13 jutaan

Apple iPhone 11 128GB – Rp 14,2 jutaan

Apple iPhone 11 256GB – Rp 16,2 jutaan

Harga iPhone 11 Pro Terbaru April 2020

iPhone 11 Pro 64GB – Rp 18,5 jutaan

iPhone 11 Pro 256GB – Rp 21,8 jutaan

iPhone 11 Pro 512GB – Rp 25,8 jutaan

Harga iPhone 11 Pro Max Terbaru April 2020

Harga Iphone 11 Terbaru April 2020
Harga Iphone 11 Terbaru April 2020 |t3.com

Apple iPhone 11 Pro Max 64GB – Rp 19,9 jutaan

Apple iPhone 11 Pro Max 256GB – Rp 23,7 jutaan

Apple iPhone 11 Pro Max 512GB – Rp 27,5 jutaan

Harga iPhone 7 Plus Terbaru April 2020

Harga Iphone 7 Plus Terbaru April 2020
Harga Iphone 7 Plus Terbaru April 2020 |kizlarsoruyor.com

iPhone 7 Plus 128GB – Rp 6 jutaan

Harga iPhone 8 Plus Terbaru April 2020

iPhone 8 plus 64GB – Rp 10,4 jutaan

iPhone 8 plus 256GB – Rp 12,4 jutaan

Harga iPhone X Terbaru April 2020

Harga Iphone X Terbaru April 2020
Harga Iphone X Terbaru April 2020 | pinterest.ch

iPhone X 256GB – Rp. 13,9 jutaan

Harga iPhone XS Terbaru April 2020

iPhone Xs 64GB – Rp 13,9 jutaan

iPhone Xs 256GB – Rp 15 jutaan

iPhone Xs 512GB – Rp 19 jutaan

Harga iPhone Xs Max Terbaru April 2020

iPhone Xs Max 64GB – Rp 12,9 jutaan

iPhone Xs Max 256GB – Rp 16 jutaan

iPhone Xs Max 512GB – Rp 19,9 jutaan

Harga iPhone Xr Terbaru April 2020

iPhone Xr 128GB – Rp 11,9 jutaan

iPhone Xr 256GB – Rp 14 jutaan

Harga iPhone Terbaru April 2020 di atas, sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Disclamer

Belakangan ini iPhone tampaknya ingin menerapkan inovasi-inovasi baru salah satunya ingin mengeluarkan produk iPad Pro 2020. Perangkat tersebut telah dirilis oleh Apple pada Maret 2002 lalu.

iPad Pro dari iPhone ini bakal hadir dengan beberapa fitur yang cukup canggih dan pastinya lebih hebat dari versi sebelumnya.

Perbedaan terlihat jelas di bagian belakang, yaitu sudah ada dua kamera. Seperti yang Dafunda Tekno kutip dari GSMArena.com, kamera tersebut memiliki resolusi 12MP.

Fitur canggih dari perangkat tersebut seperti sudah ada sensor 3D terbaru yang dipakai untuk kameranya.

Selain itu juga sudah ada pemindai objek LiDAR Scanner. fitur tersebut berguna untuk memindai objek 3D yang didapat lewat lensa kamera. Untuk kamera depannya, iPad Pro ini memiliki resolusi 7MP.

Bagi yang ingin memesan bisa langsung mengunjungi situs resmi Apple.com. Nah itulah beberapa daftar harga iPhone terbaru April 2020.