Resmi Dirilis, Inilah Harga Redmi Note 8 dan Note 8 Pro

in ,
Harga Redmi Note 8 Pro Di Indonesia

Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro akhirnya resmi dirilis, dan akan menggantikan sang pendahulunya yaitu Redmi Note 7. Sudah tahu belum harga Redmi Note 8 dan harga Redmi Note 8 Pro? Jika belum, yuk simak terus ulasan berikut ini.

Seperti yang Dafunda Tekno kutip dari GSM Arena, kesan pertama saat melihat Redmi Note 8 ini adalah konsep premium namun dengan harga yang cukup terjangkau. Sementara itu, Redmi Note 8 Pro diklaim sebagai ponsel pertama di dunia dengan menggunakan kamera 64 megapiksel.

Harga Redmi Note 8

Harga Redmi Note 8

Sebelum Dafunda Tekno membahas soal harga Redmi Note 8 ini, ada baiknya kamu ketahui dulu beberapa spesifikasi inti dari smartphone Redmi ini. Ponsel ini sudah menggunakan chipset Snapdragon 665 sebagai dapur pacunya. SoC ponsel ini memiliki 8 Core Kyro 260 cores, 4 diantaranya masing-masing berkecepatan 2,2 GHz, sementara yang lain pada clock 1,8 GHz.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 10 Negara Menjual iPhone 11 Pro Termurah dan Termahal

Setup kamera Redmi Note 8 ini terdiri dari lensa 48 megapiksel dengan sensor ISOCELL GM2 terbaru milik Samsung, lensa 8 megapiksel ultra wide, lensa 2 megapiksel khusus untuk foto makro dan 2 lensa megapiksel sebagai depth sensor. Kamera selfie berukuran 13 megapiksel.

Spesifikasi Redmi Note 8

Jika dilihat di bagian depan, Redmi Note 8 ini dibekali layar LCD 6,3 inci resolusi Full HD+. Spesifikasi Redmi Note 8 lainnya adalah sudah memiliki kapasitas baterai yang lumayan besar yaitu 4.000 mAh dengan kecepatan charging 18W sudah mendukung port USB-C.

Harga Redmi Note 8 Indonesia

Ponsel ini ditawarkan tiga pilihan warna yaitu Black, White dan Dream Blue. Harga Redmi Note 8 dibandrol seharga Rp 1,9 juta untuk varian 4/64 GB dan Rp 2,3 jutaan untuk varian 6/64 GB. Sementara varian paling tinggi 6/128 GB dibandrol seharga Rp 2,7 jutaan.


Harga Redmi Note 8 Pro

Harga Redmi Note 8 Pro

Jika dilihat dari spesifikasi Redmi Note 8 Pro sebelumnya, ponsel ini diklaim sebagai ponsel yang pertama dengan memiliki kamera 64 megapiksel. Kamera tersebut menggunakan sensor ISOCELL Bright GW1 Samsung yang dirilis bersama dengan GM2 yang dipakai di Redmi Note 8.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Spesifikasi Andalan Samsung Galaxy M20

Kamu tentu akan mudah bisa membedakan antara Redmi Note 8 Pro dengan Redmi Note 8 jika dilihat dari penempatan kameranya. Redmi Note 8 Pro sudah mengusung 4 kamera yang disusun secara berderet vertikal di bagian tengah bodi belakang.

Spesifikasi Redmi Note 8 Pro

Redmi Note 8 Pro mengandalkan chip Helio G90T MediaTek sehingga menjadikan ponsel ini yang pertama menggunakan SoC terbaru. Ponsel ini memiliki kapasitas baterai 4.500 mAh dengan fitur quick charging 18W.

Terdiri tiga varian warna yang ditawarkan yaitu Black, Green, dan White. Ponsel ini diperkirakan akan dipasarkan pada September. Harga Redmi Note 8 Pro dibandrol seharga Rp 2,7 juta untuk versi 6/64 GB dan Rp 3,5 jutaan untuk versi tertinggi yaitu 8/128 GB.