Bos Facebook Borong Dua Rumah Mewah Harganya Rp 837 Miliar

in ,
Harga Rumah Mewah Mark Zuckerberg

Bos Facebook, Mark Zuckerberg saat ini sudah menambah koleksi rumah mewahnya lagi. CEO sekaligus pendiri Facebook ini baru saja membeli rumah mewah dengan harga buat netizen geleng-geleng kepala.

Seperti yang Dafunda Tekno kutip dari Business Insider, Pria berusia 34 tahun ini membeli dua properti di danau Tahoe, Dimana lokasi tempat wisata populer di California. Harga total kedua rumah mewah Mark Zukerberg mencapai USD 59 juta atau sekitar Rp 837 miliar, harga yang sungguh fantastis bukan?

Yuk Intip Wujud Dari Rumah Ratusan Miliar Milik Mark Zuckerberg yang Berada di Tepi Danau

Rumah Mewah Mark Zukerberg Seharga Rp 837 miliar

Sebenarnya Mark ingin menyembunyikan mengenai pembelian rumah mewahnya dengan alasan tertentu. Ia membelinya melalui sebuah perusahaan khusus.

Wall Street Journal menyatakan ada beberapa syarat yang diminta Mark untuk merahasiakan tentang ini. Diantaranya foto rumah tersebut jangan ditampilkan di internet. Mungkin saja ia ingin menjaga privasinya ke publik.

JANGAN LEWATKAN •
Edward Snowden Jelaskan Cara Facebook Mata-matai Penggunanya

Namun akhirnya transaksi tersebut bocor dan foto rumah mewah milik bos Facebook ini diketahui. Transaksi rumah yang berada di depan danau tersebut sudah rampung pada akhir Desember lalu.

Rumah Mewah Milik Mark Zuckerberg

Sebagai salah satu orang yang diklaim terkaya di dunia, Mark juga memiliki banyak properti mahal lainnya. Rumah kediaman di Palo Alto seharga USD 7 juta.

Selain itu Mark juga memiliki tanah yang luas di kepulauan Hawai. Tahun 2014 lalu ia membeli dua area terpencil yang saling berdekatan yaiut di pantai Pila dan perkebunan Kahu’aina.