Netizen Ini Klaim Google Pixel Miliknya Rusak, Google Ganti 10 Kali Lipat

in ,
Google Pixel 3

Cerita lucu yang mengisahkan seorang pengguna Google Pixel 3 dengan Google. Berawal dari pemilik yang tidak puas dengan HP Google Pixel yang Ia punya.

Ia menyatakan ada cacat di bagian smartphone bewarna putih miliknya. Maka dengan begitu, ia mengajukan refund kepada perusahaan di kantor pusat berada di Mountain View, California, Amerika Serikat.

Google Ganti 10 Kali Lipat Google Pixel Kepada Netizen Ini

Namun pengguna Reddit dengan akun bernama Cheetoz ini malah tidak mendapatkan uang kembalian secara utuh. Dirinya mengaku hanya mendapat uang kembali sebesar USD 80 yang merupakan itu adalah pajak dari penjualan.

Lucunya lagi tidak mendapatkan sisa uang yang Ia miliki, Cheetoz malah diberikan 10 unit Pixel 3 bewarna merah muda. Menarikanya lagi, ia masih berpikir jernih dengan memutuskan untuk mengembalikan semua HP Google tersebut, walaupun dengan sejumlah syarat dari Google.

Saya tidak akan terus melakukan protes setelah uang saya kembali sebagai semestinya. Jika saya tidak dilayani dengan baik disini, saya akan mencoba untuk mengembalikan 9 ponsel ini melalui COD sebesar USD 1000, tulisnya di Reddit.

Jika pengiriman saya nanti ditolak, saya akan menjualnya sebagai bentuk untuk menutup kerugian yang saya terima, tambahnya.

Akhirnya ada sebuah laporan yang menyebutkan perwakilan dari Google yaitu Pixel Community di Reddit berhasil melakukan kontak dengan Cheetoz. Walaupun demikian, selanjutnya tidak dijelaskan bagaimana kelanjutan dari komunikasi dan hasil akhir masalah tersebut.

Apa yang Lakukan Kamu Jika jadi Cheetoz?

Hp Google Canggih

Lalu bagaimana jika kamu jadi Cheetoz, apa yang ingin kamu lakukan jika mendapat HP Google Pixel 3 sebanyak 10 unit? Apakah kamu langsung menjual atau masih berusaha untuk mengembalikannya?

Berikan pendapat kamu melalui kolom komentar di bawah ini ya?