Demi Mengatasi Ponsel Gaib, Redmi Note 7 Terus Digeber Produksinya

in ,
Hp Paling Laku

Saking banyaknya konsumen yang sulit mendapatkan Redmi Note 7 di pasaran, sehingga smartphone ini dijuluki sebagai ponsel gaib. Xiaomi pun sebenarnya menyadari hal tersebut.

Kami meminta maaf akan hal tersebut, kami sedang berusaha sebaik mungkin dan memberikan tenaga ekstra untuk memenuhi pasokan. Sudah menjadi target tim kami saat ini, supaya setiap orang bisa mendapatkannya. Kata Country Manager Xiaomi Indonesia Steven Shi setelah melihat proses produksi Xiaomi Redmi Note 7 di Sat Nusa, Batam.

Redmi Note 7 Diklaim Sebagai HP Paling Laku di Indonesia

Ia mengatakan sangat besar permintaan, membuat banyak konsumen komplain sangat sulit mendapatkan Redmi Note 7. Menurutnya respon di pasaran memang sangat positif dan menjadi salah satu HP Xiaomi paling laku di Indonesia.

Kami juga bekerja sama dengan Sat Nusa untuk mencoba produksi sebanyak mungkin supaya banyak orang bisa menikmati Redmi Note 7 sebelum lebaran ini. Kata Steven

Saat Sat Nusa mampu memproduksi 700 ribu ponsel Xiaomi dalam sebulan. Redmi Note 7 menjadi salah satu ponsel paling banyak.

JANGAN LEWATKAN •
Siap-siap! 5 iPhone Ini Bakal Hadir Tahun Depan