Berita TeknologiTekno

Ibu Ibu Review Viral TikTok? Begini Penjelesannya!

Ibu Ibu Review Viral TikTok kini sedang menjadi pembahasan yang sedang naik dan trend di kalangan warganet TikTok. Melansir dari berbagai sumber, ibu-ibu review viral yang saat ini sedang menjadi trend adalah mengenai salah satu video yang memperlihatkan ibu-ibu sedang mereview sebuah barang di salah satu marketplace.

Nah, barang yahg di-review dari ibu-ibu tersebutlah yang menjadi pembahasan unik. Pasalnya, ibu-ibu tersebut mereview sebuah barang dewasa yang kini sedang juga banyak dibeli oleh orang banyak.

Pada pembahasan kali ini, Dafunda Tekno akan sedikit mengulas mengenai seorang ibu-ibu review viral yang ada di TikTok. Penasaran dengan pembahasannya? Yuk, mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini, ya.

Apa Itu Ibu Ibu Review Viral TikTok?

Ibu Ibu Review Viral Tiktok 1
Review Ibu-Ibu yang Viral | Pinterest

Seorang ibu-ibu kini sedang menggemparkan media sosial TikTok. Baru-baru ini beredar banyak video TikTok yang membahas mengenai ibu-ibu yang mereview barang dewasa yaitu lingirie atau yang biasa disebut dengan ‘baju haram’. Bagi kalian para orang dewasa pasti kenal dengan produk dewasa ini.

Review yang dibuat oleh ibu-ibu di salah satu marketplace tersebut menjadi bahan perbincangan yang ramai di TikTok dan cukup menyita perhatian dari warganet. Pasalnya, dalam video yang dibahas terlihat seorang ibu-ibu yang melakukan review pakaian lingirie menggunakan foto yang cukup vulgar.

Lebih lanjut, ibu-ibu tersebut melampirkan foto lingirie transparan yang sedang ia pakai. Yang lebih membuat warganet geram dalam foto yang diunggah oleh ibu-ibu tersebut tidak ada sensor sama sekali.

Baca Juga :

Reaksi Warganet

Ibu Ibu Review Viral Tiktok
Reaksi Warganet | Pinterest

Banyaknya video yang membahas ibu ibu review viral di TikTok menjadi bukti bahwa hal ini telah viral dan banyak dibahas oleh warganet. Para warganet memberikan reaksi yang berbeda-beda mengenai hal ini. Ada yang mengatakan bahwa si ibu-ibu terlalu polos dalam melakukan review barang.

Saat ini yang menjadi permasalahan adalah apakah review yang dibuat oleh ibu-ibu tersebut apakah sudah terhapus atau tidak. Biasanya, untuk menghapus review barang di marketplace terbilang cukup sulit. Meski begitu, banyak warganet yang menginginkan review tersebut dihapus karena konten nya terlalu vulgar.

Selain itu, para pengguna TikTok banyak yang mengambil keuntungan dari kejadian ini. Dimana mereka menggunakan review ibu-ibu yang sedang trend ini untuk melakukan promosi di akun TikTok Shop masing-masing.


Gimana nih pendapat kalian mengenai ibu ibu review viral TikTok ini. Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Tekno agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Teknologi dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment