Smartphone Infinix Hot 8 Dirilis, Punya Baterai Jumbo Harga Rp 1 Jutaan

in ,
Harga Infinix Hot 8

Vendor smartphone Infinix kembali merilis ponsel terbarunya untuk pasar Indonesia. Infinix Hot 8 sudah membawa beberapa keunggulan terutama pada kapasitas baterai yang jumbo.

Smartphone Infinix Hot 8 ini memiliki layar berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+. Pada bagian atas layar ponsel ini terdapat sebuah notch berbentuk waterdrop yang memuat kamera selfie.

Infinix Hot 8 memiliki kamera depan beresolusi 8 MP. Sementara di bagian belakang sudah tersemat tiga kamera yang tersusun secara vertikal, masing-masing sebesar 13 MP, 2 MP dan QVGA.

Infinix Hot 8 juga memiliki dua varian yang berbeda. Perbedaannya yaitu pada chipset, ukuran RAM dan kapasitas memori internal.

Versi pertama ada dengan kapasitas RAM 2 GB dan memori penyimpanan 32 GB, lalu ditenagai chipset MediaTek Helio A22. Sedangkan RAM 4GB dan memori penyipmanan 32 GB sudah mengandalkan MediaTek Helio P22.

Kedua varian smartphone Infinix Hot 8 ini sudah menjalankan sistem operasi 9 Pie dimana sama-sama sudah menggunakan baterai jumbo yaitu 5.000 mAh.

JANGAN LEWATKAN •
5 Pabrikan Smartphone Terbesar di Indonesia Kuartal I-2020

Infinix Hot 8 Punya Kapasitas Baterai Jumbo

Vice President Infinix Indonesia, Christian Sudibyo menganggap ponsel ini lebih ditujukan kepada anak muda yang ingin memiliki ponsel untuk kebutuhan hiburan.

“Pada akhir tahun ini tidak hanya Infinix Hot 8 saja, masih ada dua produk Infinix yang akan diluncurkan ke pasar Indonesia hingga akhir tahun nanti” cetus Christian lewat keterangan resminya.

Smartphone Infinix Hot 8 selain sudah memiliki kapasitas baterai yang jumbo, ternyata ponsel ini juga sudah mengusung fitur fast charging 2A.

Harga Infinix Hot 8 untuk versi 2GB/32GB memiliki harga Rp 1,2 juta di Indonesia. Sedangkan harga Infinix Hot 8 versi 4GB/32GB dibandrol seharga Rp 1,4 juta. Di harga tersebut , sepertinya Infinix Hot 8 ini ingin bersaing dengan Redmi 8A yang juga sama-sama sudah dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Bagi yang tertarik untuk membelinya, Infinix Hot 8 sudah dapat dipesan melalui Lazada. Penjualan Infinix Hot 8 ini akan dilakukan melalui motode flash sale pada 8 Oktober 2019.

JANGAN LEWATKAN •
Harga Xiaomi Mi 10 Lite Setelah Resmi Diumumkan dengan Chip Snapdragon 765G

Bagi pembeli pada jadwal tersebut akan mendapatkan benefit yaitu berupa kartu prabayar Smartfren dengan kouta 360 GB selama 2 tahun. Selain itu kalian juga akan mendapat gratis berlangganan streaming VIU Premium selama 60 hari.