Inilah 4 Bocoran iPhone 12 yang Bakal Dirilis pada 2020

in ,
Bocoran Iphone 12
Bocoran Iphone 12| dadaviz.ru

Banyak rumor yang beredar soal spekulasi iPhone 12 yang katanya bakal dirilis pada tahun ini. Kali ini ada informasi terbaru dari analis firma riset pasar UBS yang memperkirakan iPhone 12 bakal ada empat model.

Timothy Arcuri dengan Munjal Shah selaku dua analis UBS mengatakan jika keempat iPhone 12 itu berbeda dari segi ukuran layar, kapasitas RAM serta jumlah kamera belakang.

Bocoran Soal iPhone 12

Model yang pertama memiliki layar seluas 6,7 inci dan dua kamera belakang yang memiliki kemampuan 3D sensing dan kapasitas RAM 6GB. Model kedua masih mengusung jumlah kamera dan RAM yang sama, hanya saja ukuran layar yang lebih kecil yaitu seluas 6,1 inci.

Lalu iPhone 12 model ketiga mengusung display berukuran 6,1 inci dengan dua kamera di bagian belakang serta kapasita RAM 4GB. Terakhir, model keempat memiliki layar yang lebih kecil yaitu berukuran 5,7 inci, terdiri dua kamera belakang dan kapasitas RAM 4GB.

JANGAN LEWATKAN •
Zenfone Live L2 Dirilis, Apa Keunggulannya?

Keempat model iPhone 12 tersebut seperti yang dikatakan oleh para analis UBS bakal menggunakan jenis panel layar OLED seperti yang Dafunda Tekno kutip dari MacRumors.

Menurut perkiraan Arcuri dan Shah soal spesifikasi kamera iPhone 12 tersebut sesuai dengan prediksi sebelumnya pada Desember lalu dari Ming-Chi Kuo. Ia dikenal sebagai pembocor ulang dari calon produk yang bakal dirilis oleh Apple.

Smartphone iPhone 12 keluaran 2020 dikabarkan bakal menggunakan konektivitas 5G. Selain itu model-model teratas bisanya bakal menggunakan embel-embel ‘Pro’ atau ‘Max’.

Benarkah benar semua rumor soal iPhone 12 itu? pastinya kita nantikan saja kabar resmi dari Apple. Apple sepertinya bakal merilis sejumlah produk terbarunya itu pada bulan September, seperti biasa yang dilakukan oleh Apple tiap tahunnya.

Bagaimana Pendapatmu Soal Bocoran Empat Model iPhone 12?

Bagi fansboy Apple di sini, apakah kamu sepakat jika Apple bakal merilis sekaligus empat model iPhone 12 tersebut? Yuk berikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini.