Inilah Harga Galaxy S20 Series di Indonesia

in ,
Harga Samsung Galaxy S20, Harga Galaxy S20 Plus, Harga Galaxy S20 Ultra
Harga Galaxy S20 series di Indonesia | hygall.com

Samsung secara resmi merilis tiga Galaxy S20 di San Francisco, California, Amerika Serikat. Ketiga smartphone tersebut yaitu Galaxy A20, Galaxy S20 Plus, dan Galaxy S20 Ultra.

Sudah banyak fitur dan peningkatan yang dibawa smartphone Galaxy S20 Series, terutama di segi kamera. Lalu berapa kira-kira harga Galaxy S20 series di Indonesia?

Harga Galaxy S20 Series di Indonesia

Menurut Head of Product Marketing Mobile Samsung Indonesia, Denny Galant, Galaxy S20 bakal dijual seharga Rp 12.999.000 di Indonesia. Sedangkan Galaxy S20 Plus bakal dibandrol seharga Rp 14.499.000 dan versi paling tinggi yaitu Galaxy S20 Ultra yang dibandrol seharga Rp 18.499.000.

Smartphone Galaxy S20 yang bakal tersedia di Indonesia nanti adalah varian RAM 8GB serta memori internal 128GB. Sedangkan pilihan warnanya ada tiga yaitu Blue, Grey, dan Pink.

Sedangkan smartphone Galaxy S20 Plus yang bakal dibawa ke Indonesia adalah varian RAM 8GB dan memori internal 128GB. Pilihan warnanya ada Grey, Black dan Blue.

Untuk Galaxy S20 Ultra yang bakal tersedia di Indonesia adalah versi RAM 128GB dan memori internal 128GB. Pilihan warna yang tersedia ada dua untuk Galaxy S20 Ultra yaitu Grey dan Black.

Samsung rencananya bakal membuka pre-order Galaxy S20 series mulai Kamis 13 Februari 2020 pukul 12.00 WIB di Indonesia.

Denny juga menyatakan jika ada penawaran menarik bagi pembeli Galaxy S20 series pada masa pre-order tersebut.

“Ada bonus Galaxy Buds Plus bagi pembeli Galaxy S20 Plus dan Galaxy S20 Ultra. Galaxy S20 Plus valuenya Rp 2.299.000,” cetus Denny saat berada di San Francisco, California, Amerika Serikat.

Selain itu, pengguna yang ikut dalam pre-order juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta dari mitra perbankan.

Tersedia Trade-In

Menariknya lagi, kata Denny pada laman pre-order Galaxy S20 seris yaitu melalui www.galaxylaunchpack.com juga sudah mendukung trade-in secara langsung.

Bagi kamu yang ingin membeli dengan mengganti perangkat lama ke Galaxy S20 kamu bisa tukar tambah dengan mengunduh aplikasi GLP Trade-In.

Dengan menggunakan aplikasi tersebut, secara otomatis melakukan self assesment terhadap perangkat dan akan menaksir harga dari perangkat lama milik pengguna.

Nantinya harga dari perangkat lama bakal diberikan voucher. Jadi ketika konsumen ingin melakukan pre-order dan trade-in, mereka tinggal memasukkan kode yang telah diberikan tersebut. Harga langsung dipotong dari nilai voucher dan sisanya dapat dibayar oleh konsumen.

Itulah harga Samsung Galaxy S20 series di Indonesia yang bisa kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membelinya.

Tinggalkan Balasan