Samsung  merupakan pabrikan asal Korea Selatan baru saja meluncurkan dou Galaxy S7 dan sudah bisa dinikmati oleh konsumen setia Samsung tentunya. Sepertinya Samsung tidak ingin berlama-lama untuk beristirahat. perusahaan ini tampaknya sudah memikirkan untuk handset barunya yaitu Galaxy S8. sesuai dengan penampakan dari wujud Samsung Galaxy S8 Edge yang bisa dilihat dibawah ini.

Baru-baru ini muncul desain dari wujud Samsung Galaxy S8 sebagai gadget baru dari Samsung yang akan hadir kedepan nantinya, namun desain baru ini bukan dari Samsung melainkan dari sebuah desainer kondang yaitu Steel Drake.

Konsep yang dikembangkan Oleh Steel Drake ini tampaknya sangat elegan dengan diberikan lengkungan pada setiap sisi layar. dengan Wujud yang sangat modern membuat smartphone satu ini sangat apik hanya saja pada bagian sudut tidak dibentuk bulat sepenuhnya.

JANGAN LEWATKAN
10 Prosesor Smartphone Paling Cepat Tahun 2016, Siapakah Juaranya?

Menurut pendapat Phonearena Wujud Samsung Galaxy S8 Edge ini konsepnya sama seperti pada umumnya, yaitu sudah dilengkapi dengan proyektor bulit-in. Meski belum ada kepastian dengan jelas, setidaknya sudah menjadi gimminck tersendiri baginya.

Penampakan Samsung Galaxy S8-DAF

Disamping itu, ada beberapa fitur lainya yang bakal disematkan pada perangkat baru ini, misalkan saja dengan fitur wireless charging dan Google’s Chromecast. Buat Kamu yang masih penasaran dengan bagaimana wujud Samsung Galaxy S8 Edge yang akan hadir nantinya, bisa melihat beberapa foto-foto nya dibawah ini.

Berikut ini Wujud Samsung Galaxy S8 Edge

Penampakan Samsung Galaxy S8-DAF

1Tampak dari bawah bagian belakang (Warna Terang)

2Tampak Bawah Bagian Belakang (warna Gelap)

3Tampak Depan dan belakang

4Tampak Atas Bagian Belakang (Warna Terang)

Itulah beberapa hasil dari penampakan wujud Samsung Galaxy S8 sebagai acuan yang dapat hadir segera kedepannya nanti.

JANGAN LEWATKAN
Xiaomi Memamerkan Wujud Mi Max Melalui Video yang Di Unggah di Youtube
BAGIKAN
Muhammad Hanif
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...