Apa Itu YouTube Premium dan Kelebihan YouTube Premium? Begini Penjelasannya!

in ,
Kelebihan Youtube Premium
Kelebihan YouTube Premium | vk.com

Sudah pada tahu belum apa itu YouTube Premium dan kelebihan YouTube Premium? jika belum tahu, kali ini Dafunda Tekno bakal kasih tahu terkait apa kelebihan YouTube Premium yang tersedia di Indonesia.

Google baru saja merilis layanan baru mereka di YouTube atau yang disebut sebagai YouTube Premium. Layanan tersebut kini menawarkan beberapa hal yang pastinya tidak dapat kamu jumpai di YouTube pada umumnya.

Dengan sebutan nama ‘Premium’, layanan YouTube yang sebelumnya memiliki nama YouTube Red ini adalah layanan berbayar. Dimana tarif yang diterapkan untuk bulanan adalah sebesar Rp 59.000 perbulan.

Kelebihan YouTube Premium

Salah satu kelebihan YouTube Premium ini adalah kamu dapat mengakses segala video YouTube tanpa gangguan iklan. Selain itu, kamu yang sudah berlangganan YouTube Premium juga dapat mengunduh setiap video di YouTube. Sehingga kamu juga dapat menikmati video di YouTube secara offline atau sedang berada di tempat yang tidak ada sinyal.

JANGAN LEWATKAN •
Siaran Langsung Liga Champion dan Liga Eropa tersedia di Youtube

Kamu juga bisa memutar video secara latar belakang langsung sekalipun sedang membuka aplikasi YouTube ponsel. Jadi kamu bisa sekaligus membuka YouTube dengan aplikasi lainnya.

Paket YouTube Premium

Menariknya dari layanan tersebut, biaya bulanan yang diterapkan itu sudah termasuk dengan langganan YouTube Music Premium, layanan streaming musik berbayar YouTube. Dimana jika dibeli secara terpisah dibandrol seharga Rp 49.000 setiap bulannya.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Bagi yang ingin menikmati layanan Premium dari YouTube ini kamu dapat memanfaatkan paket keluarga dengan harga yang lebih murah. Kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 89.000 per bulan untuk lima anggota keluarga.

Namun jika kamu masih berstatus pelajar, tapi harus melakukan verfikasi SheerID, kamu berhak mendapat paket khusus seharga Rp 34.990 per bulan.

Bisa Lakukan Uji Coba Sebelum Berlangganan

Menariknya lagi, sebelum membayar untuk berlangganan kamu juga dapat mencoba layanan YouTube Premium secara gratis terlebih dahulu.

JANGAN LEWATKAN •
Cari Uang Dari Youtube Bakal Makin Sulit Karena Aturan Baru Google

Google menerapkan layanan gratis ini selama tiga bulan yang dapat kamu akses melalui https://youtube.com/premium. Setelah habis masa ujicoba, barulah kamu dapat memilih untuk berlangganan atau membatalkan saja kapan yang kamu inginkan.

Demi memudahkan pengguna yang ingin berlangganan, pembayaran juga dapat dilakukan dengan sistem potong pulsa atau kartu kredit. Seperti pembayaran yang dilakukan untuk layanan Google lainnya.

Nah sekarang kamu sudah tahu kan apa itu YouTube Premium dan kelebihan YouTube Premium. Bagikan juga kepada teman kamu yang belum tahu supaya tidak kudet! Jangan lupa pula berikan pendapatmu soal YouTube Premium ini melalui kolom komentar di bawah ini.

Bagikan jika kamu suka