Zenfone Live L2 Dirilis, Apa Keunggulannya?

in , ,
Spesifikasi Zenfone Live L2

Asus ternyata diam-diam mulai merilis HP Asus terbaru yang bernama Zenfone Live L2. Nah apa saja keunggulan HP Asus Zenfone Live L2 dari sang pendahulunya?

Disaat kita melihat tampilannya, kamu langsung bisa menyadari perusahaan asal Taiwan ini sudah mengubah desain atau tampilan dari Zenfone Live L2. Bisa dilihat di bagian belakang sudah tampak mengkilat seperti berlapis kaca dengan menampilkan gradasi warna yang kekinian banget.

Begini Keunggulan HP Asus Zenfone Live L2

Layar ponsel ini masih dengan serupa dengan yang dimiliki Zenfone Live L1, dengan menggunakan IPS berukuran 5,5 inci beresolusi HD+. Hanya saja rasio screen to body lebih tinggi dari pada sebelumnya yaitu sebesar 82,3 %.

Asus menawarkan Zenfone Live L2 ini dengan dua varian. Versi pertama menggunakan chipset Snapdragon 425 dengan memori internal 16 GB. Sedangkan versi kedua menggunakan Snapdragon 430 dengan memori internal 32 GB. Jika kapasitas RAM keduanya sama menggunakan RAM 2 GB.

Spesifikasi Zenfone Live L2

Bicara soal kamera, sudah terpasang sensor 13 MP dengan aperture f/2.0 di bagian belakang. Sedangkan kamera selfie sudah tersemat kamere beresolusi 5 MP dengan aperture f/2.4.

Meski tidak berbekal fingerprint, namun Asus sudah menggantikannya dengan fitur Face Unlock untuk soal kemanan HP Asus ini. Baterai berkapasitas 3.000 mAh sudah bisa kamu gunakan untuk keperluan multimedia, dan berselancar di internet. Fitur lainnya sudah tersedia seperti FM Radio, dual SIM, slot microSD, WiFi dan Bluetooth 4.0.

HP Asus ini sudah menjalankan sistem operasi Android Oreo dan antarmuka ZenUI. Hadir dalam dua warna yaitu, cosmic blue dan rocket red. Asus belum mengungkapkan berapa harga dan kapan tersedia di pasaran. Namun jika berkaca ke pendahulunya, kemungkinan harga Zenfone Live L2 ini mulai Rp 1 jutaan.

Tinggalkan Balasan