Senjata Andalan iPhone 11 Terungkap

in ,
Keunggulan Iphone 11

Apple sepertinya tengah menyiapkan amunisi baru untuk iPhone 11. Senjata andalan Apple kali ini diduga kuat di segi kamera. Nah bagaimana keunggulan kamera iPhone 11?

Saat ini kamera HP menjadi daya tarik pengguna dan pasar Indonesia saat ini. Seperti hal nya yang sudah dilakukan oleh vendor Android sehingga Apple harus memulai bergerak atau ketinggalan dari Android. Seperti Galaxy S10 dan Huawei P30 Pro yang sudah banyak mendapat pujian. Lalu langkah apa yang akan dilakukan oleh Apple pada iPhone 11?

Begini Keunggulan iPhone 11 di Sektor Kameranya

Ming Chi Kuo, melalui analis TF Internasional Securities yang sudah berpengalaman dan hasil yang akurat soal memprediksi gadget Apple, mereka meyakini bahwa HP iPhone terbaru kali itu tidak jauh berbeda dengan HP iPhone sebelumnya. Dimana ada iPhone 5,8 inci sebagai penerus iPhone XS, iPhone 6,5 inci penerus XS Max dan iPhone 6,1 inci penerus XR.

Menurut Kuo sistem kamera yang digunakan di iPhone terbaru ini menjadi daya jual paling utama Apple. Kami memprediksi ada peningkatan pada kamera dan menjadi poin penting pada penjualan utama iPhone 2019. tulis Kuo

Berikut beberapa bocoran dari Forbes tentang iPhone 11:

  • Untuk iPhone terbaru berukuran mirip dengan model Max akan menggunakan tiga lensa kamera. Tersedia kapabilitas baru super wide dengan sensor 12 megapiksel hasil besutan Sony.
  • Untuk iPhone terbaru berukuran 6,1 inci akan mengusung dua kamera seperti model XS saat ini. Sedangkan penerus dari HP iPhone XS, Kuo belum memberikan informasi.
  • Kuo mengatakan, ketiga model baru HP iPhone kamera selfie bakal ditingkatkan menjadi sensor 12 megapiksel.
  • iPhone juga akan mengadopsi teknologi lapisan hitam lensa bertujuan supaya tidak terlalu mencolok.