WhatsApp tampaknya sekarang tengah mengembangkan berbagai fitur didalam sosial media mereka tersebut. Kini di WhatApp Browser sudah bisa menggunakannya untuk saling kirim-kirim file. Salah satu keunggulan dari WhatsApp sudah bisa mengirim file PDF.

Disamping file dalam bentuk PDF, WhatsApp sudah memberikan dukungan yang cukup lengkap lainnya, diantaranya adalah DOC, DOCX, PPT, PPTX, RTF, CSV, XLS, dan XLSX.

WhatsApp sudah bisa mengirim file PDF ini sudah ada semenjak Maret yang lalu. Tapi hanya bisa dirasakan oleh pengguna aplikasi WhatsApp pada perangkat mobile yang sistem operasi nya Android dan iOS.

Untuk PC yang ingin menggunakan aplikasi WhatsApp baik di Mac OS dan di Windows akan diluncurkan apda minggu ini, yang sudah disematkan fitur WhatsApps sudah bisa mengirim PDF.

JANGAN LEWATKAN
7 Aplikasi Android yang Paling Boros RAM dan baterai Tahun 2015

Seperti yang dilaporkan oleh The Next Web. WhatsApp pada Web hanya ada sejumlah fitur dasar yang serupa dengan di Android dan iOS. Seperti tombol kamera yang dikases untuk pengambilan gambar web dan mengirim foto.

Di satu sisi tidak ada perubahan adalah, Aplikasi WhatsApp yang ada di Web belum bisa digunakan untuk mengirim kontak orang lain menggunakan aplikasi pesan instan tersebut.

Seperti yang sudah saya sindir diatas, selama beberapa bulan belakangan ini WhatsApp tengah giat-giatnya memberikan fitur terbaru di aplikasinya itu. Pada April lalu, WhatsApp sudah memberikan fitur terbarunya yaitu bold dan italic,

SOURCEThe Next Web
BAGIKAN
Muhammad Hanif
Penulis Dafunda #Tekno yang suka hal yang berbau Teknologi, Menyukai Film dan okeh lah pokoknya . Ikuti saya di Sosial Media mas broh...