Ada Layanan Kartu Kredit Apple yang Bisa Bikin Pengguna Untung Banyak

in ,
Kartu Kredit Apple Card

Apple dikenal dengan memiliki layanan yang berbayar, namun Apple kali ini memperkenalkan kartu kredit miliknya. Layanan tersebut bernama Apple Card yang bisa bikin pengguna untung banyak.

Kenapa bisa untung banyak? alasannya Apple membuat layanan kartu kredit ini tanpa dikenakan biaya. Jadi pengguna akan diberikan pengurangan suku bungan dan akan diberikan Daily Cash, yaitu sebuah program cash baack di setiap melakukan transaksi.

Layanan Apple: Apple Card yang Bisa Bikin Untung Banyak

Kami ingin membuat pengalaman baru dari kartu kredit yang lebih baik. Kata Tim Cook, Ceo Apple di acara Steve Jobs Theater, Cupertino, California, AS selasa 26/3/2019.

Cara mendapatkan kartu kredit Apple, pengguna bisa langsung mendaftarkan diri melalui iPhone dengan menggunakan aplikasi Wallet. Nanti pengguna langsung diberikan kartu digital untuk digunakan saat pembayaran manapun yang sudah mendukung Apple Pay.

JANGAN LEWATKAN •
Gawat! Aplikasi iPhone Bisa Kumpulkan Data Pengguna Saat Tidur

Melalui aplikasi ini kamu akan dapat mengetahui pembelian yang sudah dilakukan, memeriksa saldo dan mengetahui tagihan jatuh tempo serta lainnya.

Layanan ini sudah menggunakan teknologi machine learning dan Apple Maps yang berguna untuk memberikan label transaksi dengan jelas, baik itu nama toko serta lokasinya. Hasil pembelian akan secara otomatis dijumlahkan dan akan diorganisir berdasarkan kategori kode warna seperti makanan, minuman, belanja serta hiburan.

Supaya pengguna nanti bisa memahami hasil pengeluaran mereka, Apple Card ini juga memberikan ringkasan transaksi dari mulai mingguan hingga bulanan.

Sampai saat ini Apple masih bekerja sama dengan Goldman Sachs dan Mastercard. Perusahaan Apple besutan dari Steve Jobs dan Steve Wozniak ini akan menjanjikan tidak akan mengenakan biaya tambahan, tidak ada juga biaya internasional dan batasan pembayaran.

Serta memastikan privasi pengguna adalah segalanya, Apple menekankan tidak mengumpulkan data transaksi apapun dari pengguna. Selain iitu pengguna juga bakal diberikan kartu fisik dengan bahan titanium.

JANGAN LEWATKAN •
Apple Didenda Sebesar Rp 374 Miliar Setelah Sengaja Bikin iPhone Jadi 'Lemot'

Kartu tersebut juga berguna untuk memudahkan pengguna saat melakukan pembayaran di tempat yang belum mendukung Apple Pay. Berbeda dengan kartu konvensional, tidak ada nomor, CVV, tanggal matinya dan tanda tangan di kartu Apple Card.

Jadi tidak heran lagi jika Apple mengatakan kartu ini lebih aan dari kartu kredit fisik pada umumnya. Dan Apple menekankan setiap melakukan belanja dengan kartu ini, pengguna akan mendapat cash back.

Apple Card bakal tersedia di musim panas ini atau di bulan Juli nanti. Nah apakah kamu tertarik untuk memilikinya? Tetapi kita cuma bisa gigit jari, pasalnya layanan ini hanya tersedia di Amerika Serikat saja.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.