Inilah Beberapa Layanan Baru di Grab, Sudah Pada Coba Belum?

in ,
Layanan Baru Di Grab
Layanan Grab Terbaru | fntalk.com

Demi memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya, kini Grab menambah beberapa layanan sebagai penyandang super app. Adanya layanan super lengkap, membuat semua pengguna betah dan setia menggunakan aplikasi Grab. Mulai dari kebutuhan transportasi, pengiriman paket, makanan, hingga akomodasi.

Nah sudah tahu belum jika kini ada layanan Grab terbaru ? jika belum tahu, kali ini Dafunda Tekno ingin kasih tahu kamu beberapa layanan Grab terbaru.

Layanan Grab Terbaru yang Wajib Dicoba

1. GrabHealth

Kini Grab Indonesia mulai menjalin kerja sama dengan Good Doctor Technology Indonesia dengan menyediakan layanan kesehatan digital di Grab. Layanan kesehatan di Grab tersebut disebut dengan GrabHealth. Layanan ini mulai diluncurkan pada 10 Desember 2019 lalu.

JANGAN LEWATKAN •
Ratusan Karyawan Uber di PHK, Ini Penyebabnya!

Berkat hadirnya layanan tersebut, kini pengguna Grab sudah bisa bertanya seputar kesehatan kepada dokter. Apa saja keluhan pengguna akan teratasi tanpa terbatas jarak dan dalam waktu 24 jam. Pengguna juga dapat melakukan pembelian obat di apotik yang sudah dipercaya.

2. GrabFresh

Layanan Grab terbaru ini merupakan layanan yang menawarkan pengalaman bagi pengguna yang ingin belanja online tidak ingin repot. Pasalnya pengguna sekarang dapat menelusuri segala jenis produk belanjaan melalui katalog supermarket sesuai selera.

Pengguna saat ini dapat menelusuri segala daftar produk belanjaan berdasarkan katalog dari supermarket sesuai selera. Lalu juga dapat memesannya dimana saja sesuai dengan pengguna inginkan.

4. Tiket

Jika kamu sebagai masyarakat urban yang padat dengan kerjaan dan ingin meluangkan waktu dengan nonton film kesukaan. Kini Grab sudah ada layanan Tiket yang memungkinkan pembelian tiket bioskop. Dengan begini kamu tidak banyak membuang waktu untuk antri saat ingin nonton di bioskop.

JANGAN LEWATKAN •
10 Startup Asia Tenggara Dengan Pendanaan Terbesar, Empat Diantaranya Asal Indonesia

Hanya dengan sekali klik beli tiket nonton, kamu bisa pilih jadwal sesuai dengan pilihan di bioskop dan dapat langsung menunggu serta menikmati film favoritmu.

5. Hotels

Kini Grab punya layanan untuk penginapan lebih dari dua juta pilihan akomodasi di Grab Hotels. Fitur tersebut memungkinkan kamu untuk mencari penginapan lebih mudah dan sesuai dengan isi kantong.

Grab juga sudah bekerja sama dengan Agoda dan Booking.com yang kini menghadirkan banyak promo. Apalagi saat-saat akhir tahun seperti sekarang ini.

6. Clean and Fix

Layanan Grab terbaru lainnya adalah Clean and Fix. Jadi saat kamu sedang berpergian jauh dan tidak punya waktu untuk membersihkan rumah. Kini Grab melalui fitur Clean & Fix siap membantu.

Pengguna bisa memanfaatkan jasa dari bersih-bersih rumah hingga servis elektronik dengan mudah dan kebersihan terjaga.

JANGAN LEWATKAN •
Hati-hati! Penipuan Lewat Call Forwading Bisa Retas Akun Ojek Online

7. GrabGift

Bagi yang ingin memberikan hadiah kepada seseorang, kamu bisa gunakan fitur GrabGift di Grab. GrabGift merupakan hadiah voucher berupa potongan harga pemesanan Grab. Voucher tersebut dapat dipakai untuk layanan GrabCar (bisa digunakan untuk GrabCar Plus dan GrabCar 6), GrabBike, dan GrabFood.

8. GrabWheels

Sudah tahu belum layanan baru dari Grab satu ini? Layanan terbaru ini sekuter listrik yang menghadirkan pengalaman mobilitas untuk masa depan. Menggunakan layanan ini semakin seru serta lebih ramah lingkungan.

Selain itu menggunakan layanan ini dapat mengurangi polusi di daerah perkotaan, GrabWheels ini bisa dijadikan sebagai andalan saat pergi jarak dekat.

9. Greenline

Mau naik taksi tapi tidak ingin menunggu orderan di aplikasi, yuk coba aja Greenline ini. Layanan ini merupakan transportasi yang sudah tersedia di Grab atau offline. Jadi layanan ini lebih praktis, kamu tinggal menyesuaikan kondisinya.

JANGAN LEWATKAN •
Gojek Ditentang Startup Lokal Malaysia Karena Takut Kalah Bersaing?

Itulah sembilan layanan Grab terbaru yang wajib kamu coba. Apakah kamu sudah mencoba salah satu layanan terbaru dari Grab di atas? Jika sudah yuk berikan penilaian kamu dengan layanan Grab tersebut melalui kolom komentar di bawah ini.