Berita TeknologiTekno

Lenovo Adakan Kontes Digital Art se-Asia Pasifik

Lenovo bersama dengan AMD dan Microsoft, membuat sebuah kontes di Asia Pasifik untuk mendukung seluruh seniman dan calon seniman di Indonesia dalam mewujudkan konseptualisasi ide mereka melalui karya seni digital terkait masa depan yang berkelanjutan.

Tema kampanye kali ini adalah “The World We Imagine” (Dunia yang Kita Bayangkan) yang mengajak para kontestan untuk membayangkan seperti apa dunia yang hijau serta berkelanjutan. Mulai dari hari ini sampai 30 September 2022, kontestan dari Indonesia diundang untuk mengumpulkan karya seni yang paling menggambarkan visi masa depan mereka.

Para kontestan dapat berkesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai hingga USD 5.000, rangkaian laptop premium Lenovo termasuk Yoga Slim 7 Pro X dan Yoga Slim 7 Carbon, dan juga langganan Adobe Creative Cloud dan aplikasi Adobe.Kontestan yang ingin mengikuti kontes ini harus mengumpulkan karya mereka melalui microsite kampanye “The World We Imagine”, dengan ukuran file kurang dari 20MB dan dalam format JPG.

Segala bentuk karya digital akan diterima kecuali yang dihasilkan untuk kepentingan komersial, karya yang dikomisikan, atau berkaitan dengan brand lain atau brand kompetitor. Karya seni dapat didaftarkan dalam format 3D, ilustrasi, foto, atau digital.

Pendaftaran harus diserahkan beserta sinopsis pendek yang menjelaskan hasil kreasi dan bersifat asli/original, sesuai dengan tema kontes, belum pernah dipublikasikan, serta bukan karya yang dikomisikan untuk sebuah brand.

Seluruh karya yang didaftarkan nantinya akan dinilai oleh juri yang berkualifikasi berdasarkan desain visual, konsep kreatif, dan keselarasan dengan tema. Detail lebih lanjut mengenai panduan pendaftaran dapat ditelusuri di sini.

Tentang Lenovo

Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY) adalah powerhouse teknologi global dengan pendapatan sebesar USD 70 miliar, menempati peringkat #171 dalam Fortune Global 500, mempekerjakan 75.000 pekerja di seluruh dunia, dan melayani jutaan pelanggan setiap hari di 180 pasar.

Berfokus pada visi yang berani untuk menghadirkan teknologi yang lebih cerdas bagi semua kalangan, Lenovo telah membangun kesuksesannya sebagai pemain PC terkemuka di dunia dengan memperluas ke area pertumbuhan infrastruktur, mobile, solusi, dan layanan yang baru. Transformasi ini bersama dengan inovasi Lenovo yang dapat mengubah dunia untuk menciptakan masyarakat digital yang lebih inklusif, tepercaya, dan berkelanjutan untuk siapa saja dan di mana saja.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.