TeknoBerita TeknologiHardware

Lenovo IdeaPad Slim 1 Hadir di Indonesia dengan Ditenagai AMD Ryzen 7000 Series

Berkomitmen untuk menciptakan dunia digital yang lebih inklusif dimana para konsumen dapat memiliki akses laptop yang penuh fitur dan juga ringan untuk mobilitas, Lenovo menghadirkan prosesor AMD Ryzen 3 7000 Series ke pasar Indonesia melalui IdeaPad Slim 1, memberikan peningkatan performa yang responsif dalam casis 17,9 mm yang tipis dan ringkas, Memberdayakan para penggunanya dengan kegiatan multitasking dan mengubah cara orang bekerja dengan teknologi yang lebih cerdas saat bepergian.

“Dengan misi untuk membawa Smarter Technology for All, Lenovo bangga untuk menjadi yang pertama dalam membawa prosesor AMD Ryzen 7000 Series ke pasar Indonesia melalui laptop Lenovo IdeaPad Slim 1,”

jelas Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Segala yang dibutuhkan pengguna untuk melakukan kegiatan sehari-hari dapat ditemukan pada Lenovo IdeaPad Slim 1 yang kini ditenagai penuh oleh Prosesor AMD Ryzen™ 3 7320U dengan 4 core / 8 thread, boost clock hingga 4.1 GHz namun hanya memiliki TDP sebesar 8-15W, memberikan kontribusi besar pada daya tahan baterai yang kini jauh lebih tahan lama pada lini laptop terjangkau.

Kini dengan dukungan memori LPDDR5, grafis AMD Radeon 610M, kerjakan segala sesuatu dengan mulus seperti pekerjaan kantor, melakukan video / photo editing ringan, atau bahkan bermain game e-sports. Semuanya dapat dilakukan dengan laptop terjangkau ini.

Laptop IdeaPad Slim 1 ini juga dilengkapi dengan penyimpanan hingga 512GB NVMe SSD, Dolby Audio®, dan Privacy Shutter untuk keamanan privasi kamera pengguna yang dapat dibuka dan ditutup manual sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu juga IdeaPad Slim 1 generasi terbaru ini kini memiliki area layar yang sebesar 85% untuk memastikan Anda dapat menikmati segala macam konten. Adapun Ideapad Slim 1 ini di sajikan dalam dua pilihan warna cloud grey dan sand.

Laptop IdeaPad Slim 1 dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp 6.899.000 dan juga telah dilengkapi dengan layanan purna jual selama 1 tahun dan termasuk Premium Care selama 2 tahun yang dapat mendukung pengguna dalam pengaturan pertama laptop, troubleshooting, mengoptimalkan laptop, dan masih banyak lagi.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment