Berita TeknologiTekno

Link Live Streaming Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Kamu sedang mencari Link Live Streaming Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini!

Link Live Streaming Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23 sekarang ini lagi banyak dicari penggemar sepakbola tanah air. Hal ini diakibatkan karena timnas Garuda Muda akan melawan Australia dalam pertandingan lanjutan Piala Asia U-23.

Di mana ini adalah pertandingan yang sangat penting. Mengingat Indonesia sangat membutuhkan kemenangan karena di laga pertama harus takluk dari tuan rumah Qatar. Sebagai pendukung timnas, kalian tak boleh sampai melewatkan laga seru ini.

Nah, untuk itu, pada artikel ini, Dafunda Tekno akan membagikan link live streaming Indonesia vs Australia yang pastinya nanti bisa kalian gunakan secara gratis. Yuk, simak artikel ini sampai habis, ya!

BACA JUGA :

Link Live Streaming Indonesia Vs Australia Piala Asia U-23

Tim Nasional Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Australia dalam pertandingan kedua Grup A pada Piala Asia U-23 2024. Berikut adalah prediksi untuk pertandingan Indonesia melawan Australia yang akan berlangsung pada hari Kamis, tanggal 18 April.

Indonesia mengalami kekalahan pahit dengan skor 0-2 melawan Qatar yang menjadi tuan rumah, dalam pertandingan pembuka yang diadakan di Stadion Jassim Bin Hamad, Al Rayyan, pada hari Senin, tanggal 15 April.

Kekalahan tersebut tidak hanya membuat Indonesia gagal meraih poin, tetapi juga mengakibatkan kerugian besar dengan dikeluarkannya dua kartu merah yang menimbulkan kontroversi. Tim Garuda Muda harus bertanding tanpa Ivar Jenner dan Ramadhan Sananta dalam pertandingan melawan Australia.

Namun, Indonesia harus cepat melupakan kekalahan dari Qatar di pertandingan pertama. Marselino Ferdinan dan timnya perlu bangkit dan mencari poin dalam pertandingan melawan Australia.

Kesempatan Indonesia untuk melaju dari fase grup akan semakin kecil jika mereka tidak berhasil mendapatkan poin dari Australia. Saat ini, Garuda Muda berada di posisi terakhir tanpa poin.

Di sisi lain, Australia menempati posisi kedua dengan satu poin hasil dari pertandingan imbang 0-0 melawan Yordania. Sementara itu, Qatar memimpin dengan tiga poin.

Indonesia bertekad meraih kemenangan untuk mempertahankan peluang mereka ke babak selanjutnya. Akan tetapi, tugas itu akan berat mengingat mereka berhadapan dengan Australia.

Olyroos dikenal bukan karena kemampuan teknis yang menonjol, melainkan berkat gaya bermain fisik dan agresif yang diterapkan oleh pelatih mereka, Tony Vidmar.

Nah, buat kalian yang ingin menonton laga timnas Indonesia melawan Australia ini, kalian dapat menggunakan link live streaming yang sudah kami siapkan di bawah ini:


Demikianlah pembahasan mengenai Link Live Streaming Indonesia vs Australia Piala Asia U-23. Gimana pendapat kamu mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Tekno agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Teknologi dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.