Berita TeknologiTekno

Link Live Streaming Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions Malam Ini

Kamu sedang mencari link live streaming Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions? Jika iya, cek artikel ini aja!

Link Live Streaming Manchester City vs Real Madrid liga Champions saat ini sedang banyak dicari oleh para penggemar sepakbola. Dikarenakan pada dini hari nanti, Manchester City akan berduel memperebutkan satu tempat ke semifinal Liga Champions.

Pertemuan penting yang menentukan akan terjadi di pertandingan kedua perempat final Liga Champions, mempertemukan Man City dengan Real Madrid di Stadion Etihad, pada Kamis dini hari, 18 April 2024.

Kedua tim besar, satu dari Inggris dan satu lagi dari Spanyol, akan bertarung habis-habisan untuk menentukan siapa yang akan maju ke babak semi final. Pertandingan ini dianggap sebagai salah satu yang paling menarik dan ditunggu dalam Liga Champions karena pentingnya hasil yang akan ditentukan.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Tekno akan membagikan link live streaming-nya buat kalian semua. Untuk itu, simak sampai habis artikel ini, ya!

BACA JUGA :

Link-live-streaming-manchester-city-vs-real-madrid-liga-champions-1
Manchester City vs Real Madrid

Kedua klub ini telah mencatat prestasi dengan memenangkan Liga Champions di musim-musim sebelumnya; Real Madrid di musim 2021/2022 dan Manchester City di musim 2022/2023.

Keduanya tentunya sangat berambisi untuk dapat kembali meraih kemenangan di Liga Champions musim 2023/2024, baik itu City yang ingin mempertahankan gelar atau Madrid yang ingin merebutnya kembali.

Dalam dua pertandingan terakhir antara kedua tim di Etihad, Madrid belum berhasil meraih kemenangan, kalah dengan skor 3-4 pada musim 2021/2022 dan 0-4 pada musim 2022/2023. Bahkan dalam tiga pertemuan sebelumnya di UCL, Madrid juga belum pernah menang di Etihad, dengan hasil kekalahan 1-2 pada Agustus 2020, seri 0-0 pada April 2016, dan seri 1-1 pada November 2012.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan bahwa timnya tidak perlu terpaku pada hasil masa lalu dan harus fokus pada pertandingan yang akan datang sambil mempertimbangkan hasil minggu terakhir.

Ia mengharapkan pertandingan yang sangat menarik dan menghibur, seperti dikutip dari laman resmi Real Madrid. Ancelotti juga menyampaikan bahwa timnya akan tampil tanpa Courtois dan Alaba yang cedera serta Tchouameni yang diskors.

Sementara itu, pemain Man City, Bernardo Silva, menyatakan bahwa ia dan rekan-rekannya terdorong oleh keinginan untuk meninggalkan warisan dengan memenangkan lebih banyak trofi musim ini.

Ia merasa optimis tentang peluang mereka untuk mengalahkan Real Madrid dalam pertemuan mendatang, terutama setelah hasil imbang 3-3 di Madrid pekan lalu.

Silva juga menambahkan bahwa kemenangan akan mengantarkan mereka ke semi final Liga Champions, selain itu mereka juga masih berkompetisi di semi final Piala FA dan memimpin klasemen Premier League dengan enam pertandingan lagi yang akan dimainkan.

Di bawah ini adalah link live streaming Manchester City vs Real Madrid yang bisa kalian gunakan secara gratis dan dijamin lancar dalam melakukan siaran. Yuk, langsung saja cek satu per satu link-nya:


Demikianlah pembahasan mengenai Link Live Streaming Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions. Gimana pendapat kamu mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Tekno agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Teknologi dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks