Gameband, Jam Tangan Pertama yang Dibuat Khusus Untuk Bermain Game

in , ,
Gameband Dari ATari

Dengan layar yang bisa di katakan kecil, Pastinya jam tangan bukan lah sebuah perangkat yang ideal untuk bermain game. Akan tetapi sebuah perusahaan yang bernama ATARI membuat kejutan dengan mengeluarkan produk jam tangan dengan kemampuan unik. jam tangan ini sengaja di desain untuk bermain game, namanya GAMEBAND.

Spesifikasi Gameband, Jam Tangan Pintar Khusus Bermain Game

Jam Tangan Game dari ATARI

Jam ini menggunakan  layar AMOLED berukuran 1,6 inci dengan resolusi 320 x 320 piksel. di dalamnya ada prosesor Qualcomm Snapdragon wear 2100, RAM 512 MB serta memory internal berkapasitas 4 GB. Jam tangan ini juga tersedia slot unuk memory eksternal up to 256GB. GameBand juga dilengkapi dengan accelerometer 3-axis, sensor gyro, port USB Tipe C, baterai b400 mAh, serta WiFi 802.11 b/g/n Dual Band. Perangkat ini berbasis Android Wear 2.0 ini juga dapat dihubungkan dengan smartphone Android ataupun iOS.

Lalu Berapakah Harga Gameband ini?

Gameband Dari atari

Harga jam Gameband ini masih dalam tahap penggalangan dana di Kickstarter. Jam ini pun bisa diperoleh dengan harga 99 USD per unitnya, meski kemungkinan harganya bisa naik ke angka 179 USD, bergantung pada ketersediaan barang.

JANGAN LEWATKAN •
Google Telah Resmi Membeli Fitbit Seharga Rp 29 Triliun