TeknoBerita Teknologi

Megaxus Infotech Tawarkan Solusi Penerbitan dan Pengembangan Gim

Megaxus berkomitmen untuk semakin meningkatkan game yang dimiliki, serta layanan dan solusi lain untuk mendukung klien dan mitra mereka.

Megaxus berkomitmen untuk semakin meningkatkan game yang dimiliki, serta layanan dan solusi lain untuk mendukung klien dan mitra mereka. Megaxus sendiri saat ini memiliki lebih dari 25 juta orang yang memainkan game keluaran Megaxus.

Megaxus memiliki berbagai solusi yang ditawarkan antara lain layanan penerbitan game untuk platform mobile, PC, konsol, dan browser; layanan pengembangan game, baik entertainment games (game hiburan) ataupun serious games (mencakup simulasi, gamifikasi, AR/VR/XR/MR/Metaverse); hingga layanan game business process outsourcing (BPO). Megaxus juga terbukti memiliki keahlian dan sumber daya yang diperlukan untuk membantu klien meraih kesuksesan di dunia game.

Solusi Penerbitan Game (Games Publishing)

Salah satu solusi yang ditawarkan Megaxus adalah solusi penerbitan game yang menargetkan pasar Indonesia, Asia Tenggara, dan global. Dengan pengalaman yang dimiliki, Megaxus menjadi pilihan tepat untuk membantu para pengembang game yang ingin meluncurkan karya terbaru mereka, atau perusahaan game yang sudah mapan dan ingin memperluas jangkauannya.

“Kami memiliki tim berpengalaman yang akan bekerjasama dengan klien untuk memberikan dukungan yang diperlukan demi meraih sukses, termasuk dalam hal pemasaran, promosi, lokalisasi, serta distribusi game ke berbagai platform yang relevan untuk menjangkau target audiens, dan memaksimalkan peluang sukses bagi klien,”

ungkap Eva Muliawati, Founder & CEO PT Megaxus Infotech.

Solusi Pengembangan Game (Games Development)

Selain penerbitan game, Megaxus juga menawarkan solusi pengembangan game hiburan (entertainment games) yang dirancang khusus untuk memenuhi permintaan pasar game yang sedangberkembang pesat. Megaxus memiliki tim profesional yang siap membantu klien menciptakan game yang menarik dan disukai para gamer.

Megaxus juga menawarkan solusi pengembangan serious games dan gamifikasi, yaitu game yang dirancang dengan tujuan selain hiburan, seperti pendidikan, pelatihan, atau simulasi. Game ini dapat diaplikasikan oleh perusahaan dan institusi pemerintah di berbagai bidang seperti pendidikan, kesehatan, rekrutmen, ritel, perbankan, fintech, e-commerce, pertambangan dan lain sebagainya. Layanan ini meliputi pengembangan gamifikasi, simulasi, AR/VR/MR/XR/metaverse.

“Dengan menerapkan serious game, perusahaan dan institusi bisa menikmati banyak keuntungan misalnya untuk meningkatkan efektivitas pembelajaran dan pelatihan, memudahkan proses rekrutmen karyawan, memperkuat branding produk, meningkatkan employee engagement atau customer engagement, serta membantu dalam proses pengambilan keputusan. Selain itu, serious game juga dapat membantu perusahaan dan institusi dalam menghemat biaya dan waktu untuk mengadakan pelatihan atau simulasi,”

tambah Eva.

Solusi Game Business Process Outsourcing (BPO)

Indonesia adalah pasar yang sangat menjanjikan bagi industri game. Namun, memasuki pasar yang baru tentu merupakan sebuah tantangan. Perusahaan asing memerlukan berbagai investasi sumber daya seperti tenaga kerja, dana, teknologi, pengetahuan mendalam tentang pasar lokal, serta aspek legalitas. Faktor-faktor ini sangat berisiko dan dapat menyebabkan dampak negatif yang signifikan bagi perusahaan tersebut.

Menjawab tantangan tersebut, Megaxus Infotech menawarkan layanan game business process outsourcing (BPO) untuk klien yang membutuhkan solusi dalam berbagai area terkait game, yangmeliputi pengadaan turnamen eSports, game customer service, game channeling, pemasaran, promosi, lokalisasi, serta manajemen komunitas online.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks