Mendapat Suntikan 50 Juta Dollar AS dari Jepang, Gojek Bisa Streaming Anime di Platformnya

in ,
Jepang Investasi Di Gojek

Perusahaan asal Jepang, Cool Japan Fund bakal danai Gojek sebesar 50 juta dollar AS. Seperti yang Dafunda Tekno kutip dari Asian Review, Gojek nanti akan menyediakan konten-konten Jepang, termasuk video Anime di dalam layanan video streamingnya.

Gojek adalah salah satu platform untuk berbagai layanan online di Asia. Pihak dari perusahaan menyebutkan hingga saat ini sudah ada 155 juta orang yang sudah download aplikasi mereka. Dimana sudah ada berbagai layanan di sana mulai jasa transportasi hingga pengiriman makanan dan jasa pembayaran.

Kedepan Bisa Streaming Anime di Platform Gojek

Sebagian dana yang diberikan itu oleh Cool Japan Fund dan akan digunakan untuk pengembangan layanan streaming video dan musik bagi pengguna mobile. Berkat dari dana tersebut diharapkan dapat meningkatkan kepopuleritas anime dan film horor Jepang di Indonesia.

Selain itu, dengan adanya investasi ini dapat membantu perusahaan restoran di Indonesia untuk dapat memiliki toko di lokasi-lokasi Gojek Food Festival.

Perlu kamu ketahui, investasi yang dilakukan oleh Cool Japan ini termasuk paling besar di kawasan Asia Tenggara. Tujuan dari investasi ini adalah untuk mendongkrak permintaan luar negeri terhadap produk dan layanan dari Jepang.

Ayo mulai berdiksusi