Akhirnya Kita Bisa Juga Mendengar Spotify Dari Facebook

in ,
Mendnegar Spotify Facebook
Spotify Facebook | World Today News

Setelah menunggu atau berkhayal sekian lama, akhirnya kita bisa juga mendengar Spotify dari akun Facebook kita.

Gue yakin pasti banyak dari kalian yang masih suka sharing link dengar lagu Spotify di halaman wall Facebook. Dan memang asyik sih. Tapi gak memungkiri agak repot juga. Karena ya kita harus membuat akun Spotify dulu.

Selain itu ketika kamu share di wall FB, faktanya bukan berarti teman FB kamu bisa langsung dengar atau play di wall FB kamu. Yang ada, ketika men-klik link lagu, teman kita akan langsung di-transfer ke home Spotify kita.

Super Merepotkan

Spotify 1 1 E1619558557852
Sportify | Somag News

Intinya kita harus pindah aplikasi dari FB ke Spotify untuk bisa mendengarkan lagunya. Tentunya hal ini lumayan repot bukan? Nah ada kabar gembira nih. Resmi dari sejak tulisan ini gue buat, kita kini sudah bisa mendengarkan lagu link Spotify nya langsung di halaman Facebook.

JANGAN LEWATKAN •
Facebook Resmi Dituntut $650 Juta Atas Skandal Fitur Pengenal Wajahnya

Pokoknya pengguna Spotify Premium dapat menemukan dan mendengarkan lagu serta podcast dengan fungsi full playback langsung dari akun dengar lagu tersebut, pada aplikasi akun media sosial sejuta umat ini di iOS dan Android. Sementara, pengguna gratis Spotify dapat menikmati pengalaman serupa dengan mode shuffle dan interupsi iklan dari Spotify.

Langkah-Langkahnya

Facebook Spotify Lifestyle
FMT

Lalu bagaimana cara-cara untuk melakukannya? Berikut adalah langkah-langkahnya.

  • Ketuk tombol “Play” pada lagu yang dibagikan Anda, teman, keluarga, atau kreator favoritmu dari Spotify ke Facebook News Feed.
  • Pada saat kamu pertama kali menggunakan miniplayer, layar Anda akan menampilkan dialog persetujuan. Pilih Connect untuk melanjutkan.
  • Apabila kamu telah login ke akun Spotify, layarmu akan secara otomatis kembali ke aplikasi Facebook dan lagu akan mulai diputarkan dari aplikasi Spotify. (Apabila kamu belum login ke dalam aplikasi Spotify, kamu akan diarahkan untuk login terlebih dahulu.)
  • Spotify akan tetap memainkan lagu tersebut bahkan jika kamu lanjut menjelajahi layar News Feed. Kamu masih bisa untuk tetap mengontrol lagu yang kamu putar, termasuk untuk menjeda atau memberhentikan lagu di miniplayer.
JANGAN LEWATKAN •
Sempat Error, Whatsapp, Facebook dan Instagram Sudah Pulih

Wah keren banget bukan fitur mendengar Spotify dari Facebook nya ini? Apakah kamu tertarik untuk menggunakan fitur barunya ini?