Berita FilmMCUMovie

Marvel Studios Kembangkan Film Captain America 4

Marvel Studios tengah mengembangkan film Captain America 4 bersama dengan Malcolm Spellman yang merupakan shworunner series The Falcon and the Winter Soldier.

Di akhir Avengers: Endgame, Steve Rogers memberikan perisai ikonik Captain America kepada Sam Wilson aka Falcon. Secara tidak langsung hal tersebut mengkonfirmasi jika Falcon (Anthony Mackie) akan menjadi Captain America di film masa depan MCU.

Namun bukannya langsung menjadi Captain America seperti yang seharusnya terjadi. Marvel terlebih dahulu mengeksplorasi kisah Falcon dalam series terbarunya yang tayang di Disney+.

Episode Terakhir Falcon and The Winter Soldier

Foto Baru Falcon Winter Soldier
Falcon & Winter Soldier | Marvel Studios

Series Falcon and the Winter Soldier telah merilis episode terakhirnya pada Jum’at kemarin. Akhirnya penggemar bisa melihat tampilan perdana Sam Wilson dengan kostum Captain America-nya.

Tidak seperti WandaVision yang sudah dipastikan bakal berlanjut di sekuel Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Tidak ada rencana apapun untuk membuat kelanjutan yang di dasarkan oleh series Falcon and the Winter Soldier.

Namun Marvel Studios sepertinya ingin mengejutkan penggemar dengan sebuah proyek baru MCU yang di dasari dari series tersebut.

Marvel Kembangkan Film Captain America 4

Anthony Mackie
Anthony Mackie Sebagai Captain America | Marvel Studios

Melansir The Hollywood Reporter, Marvel Studios akan mengembangkan film solo Captain America 4 yang dibintangi oleh Anthony Mackie.

Film tersebut nantinya akan di tulis oleh showrunner The Falcon and The Winter Soldier, Malcolm Spellman, bersama dengan staf penulisnya Dalan Musson.

Selain kabar tengah dikembangkannya film ke-4 ini, tidak ada informasi apapun tentang detail plot, kapan film ini bakal rilis atau siapa saja yang di harapkan bakal muncul di film mendatang.

Tapi jangan khawatir karena kami akan membagikan update terbaru tentang film ini kedepannya. Jadi agar kalian tidak ketinggalan informasinya, pastikan selalu kunjungi Dafunda ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment