Kini Microsoft Akan Memburu Twitter

0
68
kantor-twitter

Siapa sangka Kedepan Microsoft akan memburu Twitter yang sebelumnya mereka telah berhasil mengakuisisi LinkedIn dibandrol seharga $26.2 miliar atau sebanding dengan 349 triliun rupiah. Microsoft sendiri mengakui itu merupakan nilai tertinggi dalam sejarah perkembangan Microsoft. Serta menjadi satu diantara akuisisi yang memiliki nilai transaksi terbesar di dunia teknologi.

Semua yang dilakukan Microsoft itu, serasa belum ada titik hentinya. Seperti yang DafundaTekno jelaskan diatas, kabarnya Microsoft akan memburu Twitter sebagai target baru mereka. Jika Kamu sempat mengikuti perkembangan Twitter, tentu Kamu akan tahu saat ini senang panas-panas nya mengenai hal finansial.

Mengenai rumor Twitter akan dijual mulai mencuat belakangan ini. Sampai CNBC melaporkan bahwa Google dan Salesforce sangat tertarik mengakuisi Twitter, dan ini bisa jadi bukan rumor belaka.

Disamping itu, belakangan ini kabarnya Microsoft dan Verizon juga ikut tertarik mengakuisisi Twitter jika berita itu benar. Jika benar Twitter akan dijual, maka sudah ada 4 perusahaan siap menampung untuk mengakuisisi diantaranya Microsoft, Google, Salesforce, dan Verizon.

REKOMENDASI KAMI
Pendiri Twitter Menyesal Telah Membantu Donald Trump Jadi Presiden AS

Siapa Yang Pantas Mendapatkan Akuisisi Twitter, Google Atau Microsoft?

Kemungkinan besar jika Twitter dijual maka Google lebih dulu yang akan mengakuisisinya. Karena mengingat Microsoft sudah membeli LinkedIn dengan mahar yang fantastis mahal. Mahar tersebut diprediksi oleh Microsoft akan tuntas pada akhir 2016 ini.

Namun, sudah pasti Microsoft tidak hanya diam saja mengenai tersebut. Kalian juga tahu sendiri bagaimana jurus yang dikeluarkan Microsoft kalau sudah berbicara tentang “akuisisisi”.

Jadi, bagaimana pendapat menurut Kamu mengenali hal ini ? Apakah Microsoft pantas untuk mengakuisisi Twitter ?