HardwareTekno

MOZA Racing Hadirkan Paket MOZA R5 Terbaru

MOZA Racing, produsen perangkat keras untuk simulasi balapan dengan gembira mengumumkan paket entry-level direct drive terbaru, yakni MOZA R5.

MOZA Racing, produsen perangkat keras untuk simulasi balapan dengan gembira mengumumkan paket entry-level direct drive terbaru, yakni MOZA R5.

Paket baru ini melengkapi jajaran produk MOZA Racing, yang dalam hal ini termasu FSR Formula Wheel. Produk baru ini bertujuan untuk memuaskan para pendatang baru yang menggunakan direct drive langsung maupun para veteran yang mencari wheel terbaik.

R5 Wheelbase merupakan wheelbase direct drive entry-level terbaru dari MOZA dengan torsi 5.5Nm. Secara tampilan, R5 Wheelbase memiliki desain hitam ramping yang mirip dengan R9, namun secara ukuran lebih compact.

Paket R5 hadir dengan velg ES terbaru dari MOZA. Wheel ES adalah wheel dengan lapisan kulit yang dilengkapi lampu Flow khas MOZA, sistem quick release, dan tombol yang dapat dikonfigurasi melalui software MOZA Pit House.

Paket ini juga mencakup satu set pedal baru, yakni SR-P Lite Pedals yang juga sebagai versi revisi dari pedal SR-P MOZA yang seluruhnya terbuat dari baja dan ringan. Pedal tersebut tetap memiliki fleksibilitas dan penyesuaian tanpa sistem SR-P load cell brake.

Paket R5 mewakili upaya MOZA untuk menggaet lebih banyak konsumen yang penasaran akan pengalaman mencoba simulator direct drive meski budget terbatas.

R5 sendiri akan dijual seharga 599 USD atau sekitar 9,6 juta Rupiah. Harga tersebut sudah termasuk wheelbase, desk clamp, wheel, dan pedal tentunya.

FSR Formula Wheel menjadi velg premium terbaru MOZA. Ini memperluas kesuksesan GS GT Wheel, dengan bingkai serat karbon penuh dan layar HD 4,3 inci yang menampilkan 15 antarmuka UI berbeda. Lebarnya 280mm, dan menggunakan kulit berlubang untuk pegangannya. Di Indonesia sendiri, kalian bisa mengunjungi toko berikut ini untuk membeli paket MOZA R5.

Tentang MOZA Racing

Pada bulan September 2021, MOZA Racing merambah ke arena seru Sim Racing. Ini merupakan perpanjangan alami sebagai perusahaan terkemuka dalam mengembangkan dan menguasai sistem peredam kejut kendaraan yang sepenuhnya aktif.

MOZA Racing memiliki lebih dari satu dekade penelitian dan pengembangan yang berfokus pada teknologi sasis otomotif, khususnya pada sistem suspensi aktif penuh. Selain itu, MOZA Racing memiliki sejarah mengesankan selama delapan tahun dalam merancang, memproduksi, dan mengirimkan gimbal kamera ke basis pengguna yang luas di seluruh dunia.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks