Apps & OSRekomendasiTekno

Jangan LK21, Ini 5 Link Nonton Film Indonesia Gratis dan Legal

Jika kamu ingin nonton film Indonesia, sebaiknya jangan ke LK21, namun ke 5 link nonton film Indonesia gratis berikut ini.

Ada yang masih suka menonton film Indonesia di situs LK21? Sebaiknya mulai beralih ke link alternatif yang legal dan aman untuk nonton film Indonesia secara gratis.

Di platform nonton film online ini, kamu tidak perlu repot menutup iklan dan tidak perlu khawatir melanggar hukum karena menonton film secara ilegal.

Yang menarik, beberapa platform ini juga menyuguhkan konten secara cuma-cuma. Selain itu, situsnya mudah dijangkau dengan tampilan yang rapi dan minim iklan.

1. Klikfilm.com

5 Link Nonton Film Indonesia Gratis, Bukan LK21
Klikfilm

Jika kamu ingin nonton berbagai film Indonesia yang menarik tanpa harus repot menutup iklan dan secara legal, kamu bisa mengunjungi Klik Film di link klikfilm.com.

Di platform ini, kamu dapat menemukan berbagai film lokal yang pernah menjadi perbincangan di bioskop pada zamannya.

Misalnya, terdapat beberapa film seperti Doel The Movie, Teman Tapi Menikah, My Stupid Boss, Bumi Manusia, dan yang tak terlupakan adalah Dilan. Selain itu, ada pula berbagai animasi, film, dan serial dari negara lain.

2. Viu.com

Viu.com
Viu

Link nonton film Indonesia gratis selanjutnya ialah viu.com. Sekarang, sebaiknya kamu jangan lagi mengakses LK21, Viu adalah salah satu pilihan link alternatif resmi untuk menonton film Indonesia.

Di Viu, kamu dapat menemukan berbagai macam tayangan lokal seperti drama, film, dan serial yang menarik.

Selain itu, Viu sangat sesuai untuk pecinta tayangan Korea. Hal ini karena Viu memiliki koleksi drama dan film Korea yang sangat lengkap. Di Viu, kamu bisa menemukan berbagai genre yang sedang populer dan banyak trending di media sosial.

3. Visionplus.id

5 Link Nonton Film Indonesia Gratis, Bukan LK21
Visionplus

Jika kamu ingin mencari situs yang menyediakan film-film Indonesia secara legal? Cobalah mengunjungi link visionplus.id untuk mengakses Vision+.

Di platform ini, kamu dapat menemukan berbagai konten lokal, termasuk film, drama, dan variety show seperti MasterChef.

Selain itu, Vision+ juga menawarkan program-program televisi dari negara lain. Sebagai contoh, film Parasite yang sempat populer juga ada di sini. Selain itu, ada pula beragam program Bollywood untuk penggemar film dan drama India.

4. Vidio.com

vidio.com
vidio

Link nonton film Indonesia gratis selanjutnya ialah vidio.com. Platform ini sangat diminati oleh para penggemar sepak bola karena sering menjadi layanan streaming resmi yang menyiarkan pertandingan sepak bola. Selain menawarkan konten olahraga, platform ini juga menyediakan berbagai film dan serial Indonesia.

Sejumlah konten bahkan dapat kamu akses secara gratos. Oleh karena itu, tidak ada perbedaan yang signifikan dengan menonton film di LK21. Keuntungannya adalah semua kontennya legal!

5. Maxstream

5 Link Nonton Film Indonesia Gratis, Bukan LK21
Maxstream

Link alternatif untuk nonton film Indonesia berikutnya ialah maxstream.tv atau MaxStream. Di platform ini, terdapat berbagai serial lokal produksi MaxStream dengan berbagai jenis genre. Mulai dari genre horor hingga romantis, semua jenis film tersedia di sini.

MaxStream adalah platform legal yang memberikan kemudahan dalam menonton. Kamu tidak perlu repot menutup iklan dan kamu dapat mengaksesnya dengan mudah tanpa khawatir melanggar hukum.


Itulah 5 link nonton film Indonesia yang bisa kamu akses secara gratis dan legal daripada kamu harus menggunakan LK21. Selain banyak pop up iklan yang mengganggu, situs tersebut juga merupakan penyedia streaming film yang ilegal.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks