Oppo Reno Ace 2 Bakal Dirilis Bulan Depan dengan Fast Charging 65W

in ,
Oppo Reno Ace 2
Oppo Reno Ace 2 | flipboard.com

Oppo sebagai salah satu vendor smartphone kembali mengumumkan soal jadwal perilisan Reno Ace 2. Katanya smartphone anyarnya itu bakal dirilis pada April 2020, tepatnya bulan depan jika dihitung dari bulan terbitnya artikel ini. Menjelang hadirnya smartphone terbaru dari Oppo tersebut, sudah banyak informasi yang membahas tentang Reno Ace 2.

Seperti yang Dafunda Tekno kutip dari GSM Arena, Oppo Reno Ace 2 ini katanya bakal menggunakan kode PDHM00. Nah dalam laporan terbaru itu pula, smartphone tersebut bakal menggunakan teknologi fast charging dengan aliran arus 65W.

Oppo Reno Ace 2 Bakal Dirilis Bulan Depan

Smartphone Oppo PDHM00 tersebut juga bakal mendukung jaringan 5G. Serta sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Selain itu, Oppo Reno Ace 2 ini diklaim mampu mengisi daya sampai 49 persen hanya membutuhkan waktu 10 menit saja.

Dalam waktu 28 menit smartphone ini sudah mampu terisi daya hingga 100 persen. Hp Reno Ace ini sangat cocok bagi yang tidak suka menunggu lama saat pengisian daya.

Bagian hardware, Reno Ace 2 ini katanya bakal menggunakan chipset Snapdragon terbaru. Namun sampai sejauh ini belum ada informasi berapa harga Oppo Reno Ace 2 dibandrol.

Produksi Tidak Berpengaruh dengan Pandemi virus Corona

Disamping itu, Oppo Reno belakangan ini telah merilis Reno 3 di Indonesia. Harga perangkat tersebut dibandrol senilai Rp 5,2 juta. Smartphone tersebut diunggulkan di bagian kamera dimana mampu menghasilkan gambar yang diambil di kondisi minim cahaya.

Oppo mulai membuka pre-order Reno 3 pada 17-26 Maret 2020. Namun bagaimana dengan ketersedian Reno 3 disaat dunia sedang mengalami pandemi virus Corona?

Seperti yang diungkapkan oleh PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto stok Reno 3 tidak bakal berdampak dengan adanya penyebaran virus corona saat ini.

“Oppo Reno pabriknya tidak berpengaruh, karena produksi Oppo Reno 3 bisa juga dilakukan di pabrik di luar Tiongkok” ungkap ia saat Live Streaming Oppo Reno 3 Selasa, 18/3/2020 kemari.

Aryo juga mengatakan, Oppo sudah memiliki beberapa pabrik di luar Tiongkok. Pabrik yang dimaksud seperti di India, Pakistan dan Algeria.

Walaupun demikian, Aryo juga mengakui jika memproduksi smartphone flagship mungkin agak berdampak dengan merebaknya virus corona ini. “Mungkin lebih rumit untuk produksi, seperti flagship agak sedikit berpengaruh. Tetapi Reno 3 masih sesuai jadwal pemesanan perangkat dan sudah ada stoknya untuk Indonesia” jelasnya.