Berita TeknologiTekno

Orang Sudah Mulai Malas Untuk Membeli iPhone Baru, Inilah Penyebanya!

Saat ini, semakin banyak pemakai iPhone ingin berlama-lama untuk menggunakan ponselnya dan memilih tidak ingin membeli model baru. Begitulah hasil dari studi yang dilaporkan oleh Strategy Analytic yang terbaru.

Menurut riset yang Dafunda Tekno kutip dari 9to5Mac, waktu rata-rata orang ingin menggantikan smartphone baru saat ini bisa hingga 33 bulan sekali.

Jika bicara merek ponsel, maka bisa dijabarkan iPhone memiliki waktu pengguna aktif menggunakan ponselnya selama 18 bulan, sementara Samsung 15,5 bulan. Jika dibandingkan, masa pakai smartphone iPhone lebih panjang dibanding dengan sang pesaingnya yaitu Samsung.

Ada juga temuan lainnya, seperlima dari ras Kaukasia berencana ingin menggunakan ponselnya selama tiga tahun, bahkan lebih. Sedangkan generasi Baby Boomers berencana untuk menunda membeli ponsel baru selama lebih dari tiga tahun.

Salah satu penyebab lainnya orang mulai malas membeli iPhone adalah kurangnya inovasi yang ditawarkan bagi konsumen. Sehingga banyak konsumen yang memilih untuk tetap bertahan dengan ponsel lamanya dari pada harus mengeluarkan banyak uang hanya untuk ponsel dengan gaya lama.

Selected for you
Smartphone Android Lebih Baik Dalam Menotifikasi Gempa Bumi

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications