Hangus Uang Rp 650 Triliun, Jeff Bezos Masih Sebagai Orang Terkaya

in ,
Orang Terkaya Di Dunia

Cerainya Jeff Bezos dengan sang istri, MacKenzie membuat ia harus membayar uang untuk beberapa hal yang cukup besar. Namun status sebagai orang terkaya di dunia dan Amerika Serikat masih melekat atau tidak bisa goyah pada dirinya.

Bezos memberikan harta sekitaran USD 46 miliar atau kisaran Rp 650 triliun untuk MacKenzie. Nah menurut hitungan terbaru orang terkaya Amerika Serikat yang masuk ke dalam daftar Forbes 400, dirinya masih berada di posisi pertama dengan harta USD 114 miliar.

Orang Terkaya di Dunia Teknologi

Sementara itu Bill Gates sebagai pendiri Microsoft berada di posisi kedua dengan perolehan harta estimasi USD 106 miliar. Nama orang terkaya lain di dunia teknologi ada Mark Zuckerberg dengan jumlah harta USD 69,6 miliar dan berada di posisi keempat.

Setelah itu ada Larry Elison yang berada di rangking lima dengan harta USD 65 miliar, Larry Page berada di rangking 6 dengan USD 55,5 miliar. Sergey Brin di rangking 7 dengan USD 53,5 miliar dan Steve Ballmer di rangking 9 dengan jumlah kekayaan sebesar USD 51,7 miliar.

JANGAN LEWATKAN •
Ingin Membeli Perusahaan AS Rp 16 Triliun, Jack Ma Ditolak Trump

Dari keseluruhan, jika digabungkan orang terkaya AS di dalam daftar tersebut maka akan terkumpul sebanyak USD 2,96 triliun. Namun itu belum semua masuk ke dalam daftar orang terkaya di AS.