IM3 Luncurkan Paket ‘Freedom Internet Indosat’ Tanpa Batasan Jam

in ,
Paket Internet Indosat Freedom Internet Indosat

Indosat Ooredoo kali ini lewat IM3 Ooredoo merilis paket Freedom internet Indosat. Dengan adanya paket internet Indosat seperti ini, IM3 Ooredoo setidaknya sudah menjawab keluh kesah pelanggan yang sangat menginginkan paket internet sederhana tanpa batasan kouta malam & lokal.

Menariknya Paket internet Indosat Freedom untuk IM3 Ooredoo tidak ada pembagian lagi. Jadi pelanggan IM3 Ooredoo sudah dapat menikmati paket 100 % kouta utama mulai dari Rp 15.000 untuk kouta 2 GB dengan masa aktif selama 15 hari.

Ada juga paket Freedom Internet Indosat mulai dari Rp 25.000 (kouta 3GB), Rp 50.000 (kouta 10 GB), Rp 75.000 (kouta 18 GB), dan Rp 100.000 (kouta 25 GB).

Paket Internet Indosat Freedom untuk IM3 Ooredoo

Selain itu paket Freedom Internet ini juga mendapat keuntungan ‘Pulsa Safe’ tanpa ada biaya tambahan. Artinya pelanggan tidak perlu khawatir kehabisan pulsa jika saat internetan terus menerus. Pulsa kamu akan aman tanpa ada potongan sedikit pun.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Daftar Paket Internet Tri Februari 2020

Paket internet Indosat Freedom ini tentu menjawab semua kebutuhan pelanggan yang ingin tetap online sepanjang hari tanpa perlu khawatir cepat habis kouta karena banyaknya batasan internet.

Freedom Internet Indosat ini merupakan paket internet cukup simpel, transparan, dan pelanggan bebas dari rasa kekhawatiran,” begitulah ungkap Ritesh Kumar Singh, selaku Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.

Menurutnya keunggulan dari Freedom internet ini dapat digunakan 24 jam tanpa perlu khawatir dengan batasan internet seperti kouta malam. Tidak ada pembagian kouta yang begitu rumit dan tidak perlu khawatir pula dengan pulsa yang kepotong jika kelewatan saat internetan.

Cara mengaktifkan paket internet Indosat Freedom ini bagi pelanggan IM3 Ooredoo cukup menekan beberapa kombinasi angka *123# atau lewat aplikasi myIM3 yang bisa kamu download melalui Google Play dan Apple App Store.