Penganut Bumi Datar, Buktikan Dunia Itu Tidak Bulat

in ,
Teori Bumi Datar

Salah seorang penganut Bumi datar yang bernama Mike Hughes, bersikeras dan terus berusaha untuk membuktikan bahwa Bumi tidak bulat seperti yang dipahami oleh banyak orang. Pembuktian itu kini ia lakukan dengan cara terbang bersama roket buatannya sendiri.

Mike juga pernah terbang pada Maret 2018, namun roketnya hanya mampu mencapai ketinggian 572 meter yang dinilai masih kurang cukup untuk membuktikan Bumi itu datar.

Pria yang dijuluki Mad Mike ini rencananya akan meluncur dengan roket yang bisa mencapai ketinggian hingga 1.500 meter dari permukaan Bumi. Aksi tersebut akan diabadikan oleh Science Channel.

Tujuannya adalah untuk memotret lengkungan Bumi, apakah benar adanya atau malah datar yang bisa mengukuhkan dugaan selama ini jika dunia ini tidak bulat.

Dalam pembuktiannya itu, roket yang dikembangkan oleh Mad Mike ini menggunakan tenaga uap yang nilainya murah dan sederhana. Lokasi penerbangan yang akan dilakukan Mad Mike dengan roketnya yaitu di salah satu titik di Gurun Mojave, California, Amerika Serikat.

Jika Mike berhasil terbang bersama roket miliknya, bukan tidak mungkin Mad Mike dapat menuju ke tahapan yang lebih tinggi dengan berusaha meluncur hingga ketinggian 100.000 meter sebagai penanda awalnya batas luar angkasa.

Ayo mulai berdiksusi