Mendapatkan sebuah pekerjaan tentunya suatu yang sangat diinginkan oleh setiap orang, karena untuk memenuhi kebutuhan hidup kita memerlukan pekerjaan untuk menghasilkan uang. Apalagi pekerjaan dengan sorongan gaji hingga Milyaran rupiah. tentu saja semua tidak akan menolak dengan tawaran gaji yang sangat menabjukkan begitu. Hal tersebut akan terwujud jika kamu di terima pada 5 Perusahaan yang Memberikan Gaji Hingga Milyaran Rupiah.

Tidak hanya memberikan gaji, perusahaan ini juga memberikan fasilitas yang sangat mewah dan tentunya dapat membuat pekerjanya selalu merasa nyaman dalam bekerja. Perusahaan besar ini juga sangat familiar bagi kita dalam mengenalnya. Karena perusahaan-perusahaan tersebut sudah sangat mendominasi dalam dunia internet. Dan tanpa basa-basi lagi mari kita lihat dibawah ini.

5 Perusahaan Teknologi yang Menawari Gaji Hingga Milyaran Rupiah

1Google

Sebagai perusahaan yang menyandang predikat sebagai perusahaan terbaik tahun ini, tentunya juga akan memberikan penghasilan yang besar kepada karyawannya. Hal itu juga untuk mendorong terus kinerja para karyawan agar tetap membuat Google sebagai perusahaan terbaik dunia. Untuk nilai besaran gaji yang diberikan kepada karyawannya yaitu satu tahun sebesar Rp 1,86 milyar. Nilai yang sangat fantastik tentunya.

JANGAN LEWATKAN •
Demi Keamanan Maksimal "Mark Zuckerberg", Facebook Keluarkan Jutaan Dolar

2Salesforce.com

Perusahaan ini berada pada deretan kedua dengan penawaran gaji kepada karyawannya hingga Rp 1,81 milyar per tahunnya. Perusahaan yang bergerak didunia CRM ( Customer Relationship Management platform ) menuntut pekerjaan agar menjadi seorang karyawan yang sangat pandai. Jadi jika kamu sanggup dan merasa pandai, coba tes lamaran bekerja disini.

3Facebook

Siapa yang tak kenal dengan perusahaan yang satu ini? Jejaring sosial nomor satu dunia dalam peminatnya ini juga menawarkan gaji yang tinggi bagi para karyawannya. Gaji yang diperikan pihak Facebook untuk karyawannya yaitu Rp 1,71 milyar per tahun. Selain dibekali dengan gaji yang tinggi, para karyawan juga mendapatkan fasilitas seperti dokter gratis, sepeda untuk bolak-balik ke kantor, layanan laundry serta dry-cleanning dan juga pihak facebook memberikan cuti bagi mereka yaitu ibu,ayah dan pasangan homoseksual.

JANGAN LEWATKAN •
Sekarang Kamu bisa memilah Status "Mantan" pada laman Facebook

4Microsoft

Perusahaan besar yang memperbolehkan karyawannya untuk bekerja dirumah ini juga memberikan gaji yang tinggi. Tidak tanggung-tanggung pihak Microsoft memberikan gaji bagi karyawannya sebesar Rp 1,7 milyar per tahun. Dan itu tentu sangat membuat karyawannya bekerja dengan optimal.

5NetApp

Perusahaan bekerja pada bidang penyimpanan data berbasis cloud yang memberikan pelayanan bagi para karyawannya berupa pelatihan kerja, layanan pusat kebugaran dan waktu untuk volunteer. Bagi karyawannya akan diberikan gaji sebesar Rp 1,71 milyar per tahun.

Bagaimana apa anda berminat untuk bekerja disalah satu perusahaan diatas? Pasti dibutuhkan keahlian dan juga bekerja keras untuk dapat menang dalam seleksi penerimaan karyawan pada perusahaan-perusahaan tersebut. Dan masih juga terdapat perusahaan-perusahaan lainnya yang menawarkan gaji yang tinggi seperti Apple dengan tawaran gaji sebesar Rp 1.69 milyar per tahun. eBay, Cisco System, Symantec dan juga Intel.

JANGAN LEWATKAN •
Microsoft Terdepan Dapatkan Yahoo