Ponsel Gaming Terbaik Black Shark 2 Pro Ditenagai Snapdragon 855 Plus, Segini Harganya!

in ,
Hp Gaming Terbaik 2019

Black Shark adalah salah satu perusahaan industri gaming yang langsung disokong oleh Xiaomi. Belakangan ini, mereka baru saja merilis smartphone terbarunya bernama Black Shark 2 Pro. Harga Black Shark 2 Pro ini berada di kisaran Rp 6,1 juta untuk varian 12/128 GB dan Rp 7,1 juta untuk varian 12/256 GB.

Black Shark 2 Pro ini membawa desain yang sedikit berbeda di bagian belakang. Jika dibandingkan dengan versi regulernya yang diperkenalkan pada Maret lalu, Black Shark 2 Pro terlihat memiliki lekukan yang lebih macho.

Desain tersebut katanya terinspirasi dari mobil Formula 1 yang menyerupai huruf X yang berada di bagian atas mobil F1 tempat pengendara duduk.

Disamping itu, Black Shark 2 Pro ini memiliki varian warna baru yang dapat kamu pilih. Ada hitam, ice silver, oranye terang, ungu, dan paduan biru dengan oranye.

Ponsel gaming terbaik Xiaomi ini sudah dibekali chip yang lebih gahar dibandingkan dengan Black Shark 2 reguler. Black Shark 2 Pro sudah menggunakan Snapdragon 855 Plus, di mana baru saja diluncurkan pada pertengahan Juli 2019 lalu.

Snapdragon 855 Plus adalah seri paling kencang dibanding dengan 855 yang diproduksi untuk dapur pacu ponsel gaming kebanyakan.

Black Shark 2 Pro ini hanya memiliki satu varian RAM yaitu 12 GB, sedangkan untuk kapasitas memori internal ada dua varian yaitu 128 GB dan 256 GB.

Selain itu, beberapa spesifikasi Black Shark 2 Pro lainnya seperti layar yang sudah menggunakan teknologi AMOLED berukuran 6,39 inci, kapasitas baterai 4.000 mAh, kamera utama di bagian belakang 48 MP dan 12 MP serta kamera selfie 20 MP.

Black Shark 2 Pro sudah dipasarkan mulai 2 Agustus. Bagi kamu yang tertarik, bisa langsung cek melalui situs Mi.com.

Tinggalkan Balasan