Ponsel Realme Ini Berhasil Salip Skor AnTuTu Asus ROG Phone 2

in ,
Ponsel Terbaik Realme Model RMX2071
Smartphone Realme RMX2071 | shiftdelete.net

Seperti rumor yang beredar, saat ini Realme sedang mengembangkan sebuah smartphone terbaru yang memiliki performa cukup gahar. Bahkan diklaim performanya melebihi ponsel gaming Asus ROG Phone 2. Penasaran dengan performa smartphone Realme terbaru tersebut? yuk simak terus ulasan berikut ini.

Mungkin begitulah kesimpulan dari sebuah screenshot bechmark AnTuTu yang sudah tersebar baru-baru ini.

Hasil dari screenshot itu pula menampilkan ponsel misterius Realme yang modelnya RMX2071 ini berhasil mendapatkan skor benchmark keseluruhan mencapai 574.985 poin.

Realme Siapkan Ponsel Terbaik Mampu Melebihi Performa Asus ROG Phone 2

Nilai Antutu Terbaik Smartphone Realme
Skor AnTuTu smartphone Realme model RMX2071 | AndroidAuthority

Angka AnTuTu tersebut jelas lebih tinggi dibandingkan dengan Asus ROG Phone 2 dimana saat ini masih di peringkat paling atas dengan skor 506.832 poin.

Ponsel Realme terbaru yang masih misterius ini bakal menggunakan chipset Qualcomm teranyar, Snapdragon 865 (SM8250) serta pengolah grafis (GPU) Adreno 650.

Jadi tidak aneh lagi jika skornya lebih tinggi dibandingkan Asus ROG Phone 2 yang menggunakan Snapdragon 855 Plus. Selain soal Snapdragon 865, ponsel ini juga kabarnya bakal menggunakan kamera selfie yang ditaruh di dalam sebuah punch-hole di sebelah kiri atas.

Ponsel Realme ini menggunakan layar 120 Hz seperti ponsel gaming, seperti yang Dafunda Tekno kutip dari Kompas.com. Walaupun begitu, namun belum diketahui terkait nama resmi dari ponsel ini yang memiliki model RMX2071.

Iming-iming Ponsel Ini Varian ‘Pro’ Milik Realme Terbaru

Tetapi seperti rumor yang beredar, ponsel ini adalah varian dari ‘Pro’ milik Realme X50 5G yang sebelumnya sudah diluncurkan di China awal Januari.

Ponsel Realme dengan kode RMX2071 ini bakal diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona pada 24 Februari mendatang.

Jika memang benar demikian, maka pihak Realme bakal mengumumkan soal spesifikasi dan nama ponsel ini. Jadi kita tunggu saja hasil akhirnya.