Begini Proses Rakit Smartphone Vivo di Indonesia

in , ,
pabrik vivo di indonesia

Siapa coba yang tidak kenal dengan smartphone Vivo? Smartphone asal China ini telah berhasil mengekspansi 13 pasar di dunia luar China, termasuk dengan Indonesia.

Demi membuktikan kesuksesan dalam menggarap pasar seluruh dunia, Vivo Smarthone sudah mendirikan pabrik pertamanya di Indonesia. Di pabrik tersebutlah Vivo smartphone dirakit kemudian dipasarkan yang berada di Cikupa, Tangerang.

Canggih, Vivo Smartphone di Rakit di Indonesia

Awal operasi pabrik Vivo pada Maret 2016 silam, pabrik vivo juga terjadi perluasan lahan dari waktu pertama dibuka. Pabrik Vivo smartphone sekarang sudah berdiri di lahan seluas 8.000 m2 dengan memiliki keryawan lebih dari 1.000 orang.

rakit smartphone vivo di indonesia

Dodik Adhi Kris Nugroho selaku Enginer Vivo menyatakan, pabrik Vivo di Indonesia sudah mampu merakit ratusan ribu unit smartphone Vivo sesuai dengan permintaan pasar. Pabrik di Indonesia lebih fokus merakit Vivo V Series.
rakit smartphone vivo di indonesia

JANGAN LEWATKAN •
5 Smartphone Paling Laris Sepanjang Tahun 2018 Di Dunia

Mengenai proses perakitan smartphone Vivo di Indonesia tetap mengikuti standar global untuk menjaga kualitasnya. rakit smartphone vivo di indonesia

Banggakan Indonesia bisa merakit smartphone sendiri. Kamu jangan khawatir deh soal kualitasnya karena dirakit di negara sendiri. smartphone yang dirakit di Indonesia ternyata dibuat untuk memenuhi permintaa pasa di Indonesia saja loh.