Berita TeknologiTekno

Inilah Rahasia Grab Bisa Untuk Penjemputan yang Lebih Akurat

Demi memberikan kenyamanan untuk penumpang dan mitra pengemudi, kini Grab telah menyediakan lima juta titik penjemputan yang lebih akurat untuk layanan GrabBike. Titik penjemputan yang akurat tersebut menjadi rahasia bagi Grab untuk memudahkan pengguna agar tidak ngaret dan bisa lebih tepat waktu.

Melalui beberapa titik penjemputan ini penumpang tidak perlu lagi menunggu lama dan mitra pengemudi juga tidak akan tersesat saat mencari lokasi penjemputan. Penumpang nanti bisa memesan juga Grabbike lebih mudah dan bertemu dengan cepat dengan pengemudi.

Hingga saat ini sudah tersedia lebih dari lima juta titik penjemputan Grab di Indonesia. Grab juga sudah membentuk tim pemetaan khusus yang dapat mengidentifikasi dan membuat titik penjemputan baru di berbagai wilyah Indonesia.

General Manager Marketing Grab, Daniel Van Leeuwen menyatakan bahwa Grab memiliki 90 orang dalam tim untuk pemetaan di Indonesia yang akan berusaha membuat perjalanan dengan GrabBike lebih maksimal.

Tim tersebut nanti akan bertugas membangun point of interest (POI) di titik hijau sebagai lokasi saat penjemputan. Dengan begitu akan memudahkan saat perjalanan mitra pengemudi dan penumpang Grab.

Menurutnya, layanan ini dibuat karena ada sebagian kampanye #AntiNgaret Grab yang hadir delapan kota besar di Indonesia. Grab kini menawarkan kemudahan bagi pelanggannya dan dapat memaksimalkan waktu bagi mitra pengemudi GrabBike.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks