Realme 6 dan Realme 6 Pro Bakal Dirilis, Apa Keunggulannya!

in ,
Realme 6 Dan Realme 6 Pro
Realme 6 Dan Realme 6 Pro | m.medcom.id

Jika pada Agustus lalu, Realme telah meluncurkan Realme 5 dan Realme 5 Pro di India. Nah kali ini pabrikan smarpthone asal China itu kembali meluncurkan kedua penerus dari ponsel tersebut.

Realme 6 dan Realme 6 Pro tidak lama lagi bakal dirilis. Menurut kabar yang beredar, kedua smarpthone milik Realme ini ketahuan setelah ada sebuah poster yang dibagikan di laman resmi Realme India.

Jika dilihat dari informasi yang termuat di dalam poster tersebut, Realme 6 dan Realme 6 Pro bakal dirilis pada 5 Maret mendatang.

Poster Realme 6 Dan Realme 6 Pro
Poster perilisan Realme 6 dan Realme 6 Pro | GSMArena

Realme 6 dan Realme 6 Pro Bakal Dirilis dalam Waktu Dekat

Tidak hanya informasi soal tanggal perilisannya saja. Realme juga ikut memberi sedikit gambaran terkait spesifikasi yang bakal dibawa Realme 6 dan Realme 6 Pro.

Realme 6 series katanya bakal menggunakan empat kamera di bagian belakang. Dimana konfigurasi kamera yaitu 64MP kamera utama, sementara tiga kamera lainnya adalah kamera ultra-wide, telephoto (20x zoom) dan makro.

JANGAN LEWATKAN •
Daftar Terbaru Smartphone Paling Kencang Versi AnTuTu

Menariknya lagi, Realme 6 Pro menurut kabar tersebut bakal menggunakan kamera selfie ganda yang tersemat di sebuah lubang punch hole.

Sedangkan varian ‘reguler’ hanya ada satu kamera selfie yang terpasang di dalam modul yang serupa.

Fitur Unggulan Realme 6 dan Realme 6 Pro

Fitur lainnya adalah sudah memiliki resolusi Full HD dengan refresh rate 90 Hz, serta sudah didukung pengisian cepat 30W yang diklaim mampu mengisi daya baterai hingga 40 persen dalam waktu 15 menit.

Tidak hanya smartphone saja, Realme juga ikut membawa perangkat wearable teranyarnya yaitu fitness tracker yang bakal memiliki segudang fitur menarik.

Perangkat tersebut bakal menggunakan sensor pendeteksi detak jantung, lalu mengusung layar OLED dan konektor USB yang sudah tersemat di bagian bodi.

Perangkat fitness tracker ini bakal tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan kuning.

JANGAN LEWATKAN •
Harga Samsung S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lite?

Sampai saat ini soal harga Realme 6 dan Realme 6 Pro belum ada informasi yang pasti. Lalu apakah kedua smarpthone Realme ini bakal masuk ke Indonesia. Kita tunggu saja ya guys!