5 Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik 2020

in ,
Aplikasi Edit Foto Jadi Video TERBAIK

Kalian ingin membuat foto menjadi lebih menarik seperti bergerak atau lebih jelasnya menjadi video? tapi kalian menemukan masalah dalam hal editing yang ribet dan aplikasi nya menyediakan tools yang kurang kalian pahami atau membingungkan kalian. Nah, kali ini Dafunda tekno akan merekomendasikan Aplikasi edit foto jadi video terbaik 2020 bahkan terbaik sepanjang masa.

Dengan aplikasi ini kamu akan mudah membuat terutama slideshow, dengan fitur transisi keren memanjakan mata, sehingga kamu tidak bosan dengan editan yang sudah kamu buat.

Aplikasi Edit Foto Jadi Video TERBAIK

Tanpa berlama-lama lagi, kami akan membahas aplikasi edit video yang terbaik dan tentu didukung oleh smartphone kalian. Nah, yuk simak penjelasannya di bawah.

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Terbaik

1. Kinemaster

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Kinemaster

Aplikasi edit foto menjadi video satu ini merupakan aplikasi terbaik di google Play Store. Di aplikasi satu ini kalian akan menemukan beberapa fitur unggulan seperti green screen, filter video, transisi yang keren, filter video serta audio filters.

Aplikasi edit video ini pun juga tersedia untuk anda yang menggunakan Pc. Untuk anda pengguna smartphone juga disediakan semua fitur yang terdapat di aplikasi untuk Pc.

Untuk aplikasinya sendiri bisa kalian download secara gratis di Dafunda download agar anda segera menikmati sekeren mana sih aplikasi satu ini?.

2. Filmora Go

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Filmorago

Aplikasi edit foto jadi video ke-dua kami rekomendasikan yaitu Filmora Go. Di sini kalian bisa mengedit foto menjadi tanpa batas jumlah foto, kalian juga bisa menambahkan teks serta backsound music agar editan terasa lebih hidup.

Untuk aplikasinya juga menyediakan tampilan sederhana, sehingga mudah kalian pahami dan aplikasinya juga dapat kalian unduh secara gratis di Dafunda download.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur berbayar, karena agar mendapatkan fitur lengkap serta editan kalian terlihat lebih profesional maka kalian harus mengeluarkan sedikit uang jajan kalian.

3. Funimate

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Funimate 1

Funimate merupakan aplikasi edit foto jadi video yang ketiga sangat kami rekomendasikan. Karena, aplikasi edit foto satu ini menyediakan user interface yang sangat sederhana, sehingga memudahkan kalian bagi editor pemula.

Aplikasi edit foto jadi video bernama Funimate ini memang tidak menyediakan fitur serta tools yang ada di aplikasi sebelumnya kami bahas. Di Aplikasi ini kalian hanya bisa mengedit filter lucu dan efek transisi.

Kamu hanya perlu menambahkan foto favorit yang ingin kamu edit jadi video. Setelah itu tinggal kalian beri transisi serta filter lucu tanpa harus membutuhkan tools layaknya profesional. Cukup mudah bukan? Nah langsung saja download aplikasi ini di Dafunda download agar kalian bisa langsung mencoba aplikasinya.

4. VivaVideo

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Viva Video

Aplikasi edit foto jadi video satu ini paling kami rekomendasikan buat kalian para pemula, tapi kelihatan profesional. Aplikasi ini sudah banyak digunakan dari pertama diterbitkan hingga saat ini.

Di aplikasi ini kamu akan menemukan lebih dari 100 filter yang langsung bisa kamu gunakan tanpa berbayar. Untuk menu tampilannya sendiri aplikasi ini menerapkan menu berbasis storyboard sehingga memudahkan kalian untuk mengedit.

Kamu juga bisa mengedit video kamu menjadi slow motion ataupun fast di aplikasi ini, serta efek yang menarik juga terdapat didalamnya, penasaran? kamu bisa unduh langsung aplikasinya di Dafunda download secara gratis.

5. Quik

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Quik

Aplikasi edit foto jadi video ini bisa dibilang sangat diperuntukkan membuat foto jadi video slideshow yang keren dan tentunya gampang.

Di aplikasi ini kamu tinggal memilih foto yang ingin kamu buat jadi video slideshow. Untuk mengeditnya aplikasi Quik ini sendiri yang akan mengeditnya secara otomatis. Jadi, nanti akan disediakan beberapa hasil editan yang sudah jadi yang bisa kamu pilih sesuai selera kamu.


Nah, cukup gampang kan menjalankan aplikasinya? Bagi kamu yang memori nya sudah dipenuhi oleh foto-foto, kamu bisa gunakan aplikasi ini agar foto kamu bisa kamu jadikan video slideshow. Bagi kamu yang sudah nggak sabaran langsung saja download aplikasinya di Dafunda download.