Samsung Berencana Ingin Membuat Bitcoin

in ,
Samsung Membuat Bitcoin

Samsung diam-diam diketahui sedang mengembangkan sebuah jaringan blockchain dimana akan memungkinkan menghasilkan cryptocurrency mirip dengan Bitcoin yang disebut dengan ‘Samsung Coin‘.

Seperti informasi dari laporan CoinDesk Korea, Ia mengklaim bahwa mengetahui mengenai rencana Samsung akan membuat Bitcoin.

Seperti yang Dafunda Tekno kutip dari Mashable, kabarnya jaringan blockchain ini akan bersifat secara publik atau hybrid yang merupakan gabungan blockchain private dan public.

Namun belum ada informasi yang detail mengenai rencana Samsung ini. Yang perlu dikethaui, jaringan blockchain ini katanya akan berbasis Ethereum, platform pintar yang bisa digunakan untuk memudahkan penyebaran token cryptocurrency.

Jika pengembangan blockchain ini selesai, tentu Samsung akan memiliki mata uang digital sendiri. Berdasarkan dari CoinDesk Korea mengatakan Samsung sudah mulai bergerak di proyek ini hampir lebih setahun.

Namun ini pertama kali mengenai kabar bahwa Samsung akan membangun jaringan blockchain-based dan rencana perusahaan ini akan membuat cryptocurrency sendiri.

Ayo mulai berdiksusi