GadgetTekno

Begini Tampilan Modis Samsung Galaxy Watch Active 2

Samsung kini baru saja resmi meluncurkan jam tangan pintar Galaxy Watch Active 2 ke Indonesia. Bisa dibilang ini jam tangan pintar Galaxy Watch Active 2 ini adalah versi penyempurnaan dari versi pertamanya. Sudah tahu belum harga Galaxy Watch Active 2 ini, jika belum kamu bisa melihat melalui tautan ini.

Jika dilihat dari desain, Galaxy Watch Active 2 ini memiliki tampilan yang berbeda. Terlihat berbeda sekali di bagian ukuran layarnya yang lebih besar dibandingkan sang pendahulunya.

Nah untuk model ukuran diameter 40 mm, memiliki bentang layar 1,2 inci. Sedangkan Galaxy Watch Active sebelumnya memiliki ukuran sebesar 1,1 inci, hanya memiliki perbedaan sedikit saja.

Sementara untuk model yang berukuran 44 mm sudah membawa model baru, dimana bentang layarnya 1,4 inci. Kedua sama-sama sudah menggunakan layar super AMOLED.

Selain desain yang terlihat modis, Samsung Galaxy Watch Active 2 ini masih membawa fitu-fitur untuk kesehatan dan kebugaran. Misalkan fitur untuk pemindai detak jantung.

Tampilan Samsung Galaxy Watch Active 2

Tampilan Jam Tangan Pintar Samsung Galaxy Watch Active 2

Terlihat juga dari tampilan Samsung Galaxy Watch Active 2 ini ada sensor tambahan yaitu electrocardiogram (ECG). Sensor tersebut berfungsi untuk memantau pergerakan jantung pengguna dan memberikan peringatan apabila ditemukan hal-hal yang tidak biasanya.

Sehingga fungsi jam tangan pintar Samsung Galaxy Watch Active 2 ini tidak hanya untuk mencatat aktivitas, tetapi juga dapat memantau kesehatan penggunanya. Selain ECG, jam tangan pintar ini juga sudah dilengkapi beberapa sensor lainnya seperti sensor accelerometer, gyroscope, barometer, dan ambient light.

Samsung Galaxy Watch Active 2 sudah tersedia dalam dua pilihan bahan, pertama ada yang berbahan aluminium ringan dengan tali kasual Fluoroelastomer. Lalu yang kedua berbahan baja tahan karat yang padat dengan tali kulit. Jam tangan pintar ini dipadukan dengan beberapa macam pilihan tali dan watch face.

Jam Tangan Pintar Samsung Galaxy Watch Active 2
Samsung Galaxy Watch Active 2

Jam tangan pintar ini sudah menjalankan OS UI One, lalu prosesor yang digunakan adalah Exyos 9110 Dual COre 1,15 GHz. Untuk pengisian daya baterai 340 mAh untuk model 44 mm dan 247 untuk model 40 mm, sudah tersedia fitur power sharing di Galaxy S10 atau di Galaxy Note 10.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment