Samsung Kembali Pamerkan Ponsel Lipat Secara Vertikal Seperti Motorola V3

in ,
Ponsel Lipat Samsung Terbaru

Samsung baru saja memperkenalkan Galaxy Fold beberapa waktu yang memiliki konsep ponsel lipat dari sisi kiri ke kanan dan sebaliknya. Namun kini vendor asal Korea Selatan itu kabarnya sedang mengembangkan ponsel lipat dengan konsep yang beda dengan Galaxy Fold pertama.

Pada ajang Samsung Developer Conference yang diadakan di San Jose, Amerika Serikat. Perusahaan yang bergerak di industri smartphone itu kembali menggoda para pecinta gadget dengan desain Galaxy Fold baru ini yang dilipat secara vertikal.

Ponsel Lipat Samsung Desain Baru

Jika sebelumnya desain Galaxy Fold versi pertama dilipat seperti layaknya sebuah buku, namun Galaxy Fold terbaru ini menggunakan mekanisme lipatan dari atas ke bawah. Dengan begitu bentuk ponsel lipat Samsung ini seperti ponsel model clamshell yang populer sekitaran satu dekade yang lalu.

Ponsel lipat desain baru milik Samsung itu diberi nomor model SM-F700F itu katanya akan memiliki ruang penyimpanan sebesar 256GB.

Bakal Dibuat Oktober Ini

Seperti yang Dafunda Tekno kutip dari XDA Developer, Belum ada informasi yang detail terkait spesifikasi ponsel lipat ini. Bahkan katanya perangkat lunak itu mulai dibuat pada awal bulan Oktober ini.

Namun desain dari ponsel ini sama dengan yang bocoran yang pernah muncul sejak September lalu. Sejak itu Samsung menyebutkan jika mereka sedang mengembangkan desain ponsel layar lipat yang mirip dengan ponsel legendaris Motorola V3.

Dalam mengembangkan ponsel tersebut, Samsung bekerja sama dengan desainer asal Amerika Serikat, Thom Browne. Dia adalah seorang yang berfrofesi sebagai perancang busana yang cukup terkemuka. Bahkan memiliki brand fashion bernama ‘Thom Browne’.

Terlihat Samsung ingin menjadikan ponsel itu sebagai smartphone mewah yang lebih ditujukan kepada pengguna yang suka memperhatikan penampilan. Namun Samsung bersama Thom Browne tidak banyak komentar soal kabar tersebut.

Ponsel layar lipat untuk masa depan milik Samsung itu akan dibekali dengan sebuah kamera selfie model punch hole di bagian atas layar seperti di Galaxy Note 10.

Bagikan jika kamu suka